Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat-Syarat Transfer Akun PB ke Zepetto

Kalian pasti sudah pada tau bahwa Garena Indonesia selaku publisher game Point Blank saat ini menutup layanan game Point Blank di Indonesia. Namun kalian tidak perlu khawatir karena layanan servis game point blank akan tetap berjalan di Indonesia dan kalian tetap bisa memainkan game ini bersama teman-teman dan troopers lainnya. Karena layanan game PB Indonesia diambil alih oleh pengembang game itu sendiri yakni Zepetto.

Dengan adanya masalah ini kalian tidak perlu cemas kehilangan akun kesayangan anda. Karena kalian bisa melakukan transfer akun pb lama ke akun PB Zepetto. Proses transfer / migrasi akun ini akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2018. Untuk syarat transfer akun masih belum dijelaskan oleh Tim Garena. Tapi walaupun begitu ada baiknya kalian mempersiapkan terlebih dahulu syarat-syarat yang mungkin akan berguna saat transfer akun PB ke Zepetto Interactive Indonesia nanti.

Syarat untuk transfer (TF) akun PB Garena ke Zepetto :

Syarat-syarat Transfer Akun PB Garena

1. Ingat Username Dan Password.

2. Ingat No Handphone Terverifikasi Akun Pb Garena
  • Nomor ponsel ini dapat digunakan untuk Login Garena, dan untuk mendapatkan kode OTP untuk aktivitas sensitif.

3. Ingat Alamat Email Terverifikasi
  • Email ini dapat digunakan untuk mengganti Password saat tidak ada alat keamanan lain yang ditetapkan.

Admin rasa hanya itu saja syarat yang mungkin di perlukan saat transfer akun pb nanti. Jika ada tambahan mengenai syarat dan aturan lainnya tentang tranfer akun pb akan admin update kembali nanti bersama Tutorial Cara Transfer Akun PB ke Zepetto.

2 komentar untuk "Syarat-Syarat Transfer Akun PB ke Zepetto"

Tulis komentar anda...