Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara ganti kata sandi game Higgs Domino Island

Kali ini admin akan mejelaskan bagaimana cara mudah ganti kata sandi akun game high domino. Bagi kalian yang masih bingung dan tidak tau cara ganti sandi akun domino silahkan simak ulasan ini sampai habis. ID dan Sandi / Password dalam akun high domino island sangat penting sekali. Karena, jika kita tidak mengatur kata sandi atau lupa dengan ID Akun maka kita bisa kehilangan akun high domino, tentunya kita sangat rugi sekali apalagi terdapat banyak Chip dalam akun tersebut.

Nah untuk mengatasi agar akun higgs domino tidak hilang sebaiknya kita mengatur kata sandi, dan bagi kalian yang telah mengatur kata sandi, kemudian lupa dengan kata sandi yang telah dibuat, kalian bisa menggantinya dengan cara :

1. Buka aplikasi Higgs Domino

2. Kemudian pilih ID Login ( sebelah kiri atas layar )

3. Jika sudah lalu masukan ID akun Higgs Domino kalian ( Untuk kata Sandi , karena lupa kosongkan saja ). Selanjutnya klik LUPA

4. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman verifikasi ganti Kata Sandi

5. Isi data pada form yang tersedia.

Lakukan cara ini untuk mengganti kata sandi akun higgs domino island yang lupa
 
- ID Game : Isi dengan ID Akun Higgs Domino anda
- Nomor HP : Isi dengan nomor HP anda yang terdaftar sebelumnyya
- Verification Code : Silahkan klik tulisan DAPATKAN. Nanti tim higgs domino akan menelpon anda dan menyebutkan kode verification sebanyak 4 angka, lalu masukan kode tersebut di kolom ini.
-Masukan kata sandi : pada kolom ini silahkan buat Kata Sandi baru
- Konfirmasi : Ulangi tulis kata sandi baru yg tadi.

6. Jika semua data pada kolom telah selesai di isi, langkah terkahir adalah klik SUBMIT. Dan akan muncul data game anda ID dan Password baru akun higgs domino yang baru, silahkan di screenshot untuk jaga-jaga saat lupa password.

2 komentar untuk "Cara ganti kata sandi game Higgs Domino Island"

Tulis komentar anda...