Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Tahun 2019] Point Blank Indonesia Kembali Berganti Publisher

Para gamer tanah air khsusus nya pecinta Point Blank kembali dihebohkan dengan berita yang diumumkan oleh Tim Garena Indonesia di Fans Page Facebook resmi milik mereka. 30/11/18 Garena mengumumkan bahwa terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019 mereka bukan lagi menjadi publisher game Point Blank di Indonesia. Untuk publisher selanjutnya akan dipegang oleh Zepetto Interactive Indonesia yang merupakan anak perusahaan Zepetto di Indonesia. Masa waktu proses pra registrasi nya akan di mulai dari tanggal 1 - 31 Desember 2018. Setalah itu 1 Januari 2019 kedepannya game point blank resmi di pegang oleh Zepetto.

2019 Point Blank Kembali Berganti Publisher

Menurut kabar yang beredar, penyebab layanan servis Point Blank di Indonesia pindah ke Zepetto adalah berakhirnya kontrak kerjasama Garena dengan Zepetto pada tanggal 30 Desember 2018. Dan dengan berakhirnya kotrak kerjasama tersebut maka PT.Zepetto Interactive mengambil alih game Point Blank dan menjadi publisher di Indonesia untuk kedepannya.

Untuk kalian yang sudah terlanjur mempunyai akun Point Blank Garena dan berpangkat tinggi atau mempunyai banyak koleksi item dan senjata tidak perlu cemas. Karena Zepetto selaku publisher sekaligus Developer game akan menyediakan fitur untuk transfer akun PB Garena ke PB Zepetto. Dengan adanya fitur ini semua data yang ada dalam game Point Blank lama anda tidak akan terganggu atau hilang, jadi tidak perlu khawatir masalah akun tersebut.

Kapan saya bisa Transfer akun PB ke Zepetto ? Seperti yang disebutkan oleh Tim Garena kalian bisa melakukan transfer akun mulai tanggal 1 Desember 2018. Dan untuk masalah batas terakhir transfer akun pb ke zepetto tidak ada disebutkan disitu. Jadi kita tunggu saja informasi lengkap nya tentang TF akun PB ini. Bukan hanya batas akhir Transfer Akun saja yang tidak disebutkan, mengenai situs dan tata cara untuk melakukan migrasi ke zeptto juga belum tersedia hingga saat ini.

Tapi walaupun begitu, kami berjanji akan mengupdate kembali berita mengenai transfer akun PB ini jika mendapatkan informasi terkait proses perpindahan akun PB Garena ke Zepetto. Cek terus disini ya troop. [admin] @2019Gantipublisher

Posting Komentar untuk "[Tahun 2019] Point Blank Indonesia Kembali Berganti Publisher"