Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transfer Akun PB ke Zepetto Interactive Indonesia

Pada tanggal 30 November 2018 Tim Garena mengumumkan berita yang cukup mengejutkan banyak troopers di Indonesia. Berita tersebut ialah Garena akan melepas layanan game Point Blank di Indonesia terhitung mulai 1 januari 2019. Seperti yang di tulis oleh admin Garena di situs resminya “Dengan berat hati, mimin ingin memberitahukan kepada kalian semua bahwa mulai tanggal 1 Januari 2019, Garena sudah bukan publisher Point Blank Indonesia lagi”

Tranfer Akun PB ke Zepetto Interactive Indonesia

Tapi jangan khawatir, walaupun Garena sudah tidak menjadi Publisher game Point Blank lagi, kalian masih tetap bisa memainkan game PB di Indonesia. Karena, Zepetto selaku penerbit game akan mengoperasikan sendiri Game Point Blank nya di Indonesia.

Jika Point Blank berpindah dari Garena ke Zepetto bagaimana nasib akun PB saya? Ya pertanyaan ini mungkin akan muncul di fikiran para trooper.

Seperti yang diterangkan oleh admin Garena, nanti akan ada proses Transfer Akun PB Garena ke Zepetto jika proses transfer / migrasi akun point blank garena yang kalian berhasil maka semua data-data akun seperti Inventory (weapon, item, dll), rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist), PB balance cash / point dan dan lain sebagainya tidak akan berubah.

Untuk proses transfer akun PB Garena ke PB Zepetto akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2018. Jadi bagi kamu yang ingin melanjutkan akun PB lama silahkan transfer akun ke zepetto pada tanggal yang telah di tentukan.

Mengenai cara transfer akun pb garena ke zepetto akan kami update pada postingan berikutnya. Jadi nantikan terus update kami ya. Terima kasih 

Posting Komentar untuk "Transfer Akun PB ke Zepetto Interactive Indonesia"