Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Cara Mendapatkan Chip High Domino Island 100% Gratis!!!

Saat ini Game Higgs Domino semakin diminati makin populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewas baik laki-laki maupun perempuan. Di dalam aplikasi High Domino, terdapat banyak jenis permainan. Namun yang paling popular diantaranya adalah seperti 5 Dragon, PANDA, Rezeki Nomplok, Fa Fa Fa, dan Duofu Duocai.

Untuk bermain Game High Domino Island, kamu diharuskan memiliki koin atau chip. Minimal chip yang harus kamu miliki agar bisa memainkan game seperti yang admin sebutkan diatas adalah 1 M (1.000.000) jika dalam rupiah sebesar 1 Juta.

Bagaimana jika kalian tidak memiliki Chip? Tenang saja,karena pada psotingan kali ini admin akan memberitahu beberapa cara mendapatkan Chip High Domino gratis. Oke tanpa basa basi langsung saja berikut adalah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Chip High Domino agar bisa bermain dalam game.

1. LOGIN Harian

Chip high domino island gratis
 
Saat kalian melakukan Login kedalam game, maka kalian akan mendapatkan Chip sebesar 1M pada hari ke 1 – 6 dan Login pada hari 7 kalian mendapatkan Rp yang nantinya juga bisa ditukar dengan Chip.

2. Menaikan LEVEL Game

Selain dengan Login, untuk mendapatkan kan Chip dari GM High Domino adalah dengan menaikan LEVEL akun game. Setiap naik level, maka anda mendapatkan Chip/Koin gratis.

3. Menghubungkan akun facebook serta nomor handphone dengan game high domino kalian. Dengan cara ini kalian juga bisa mendapatkan Chip Domino Gratis.

4. Dengan Kode Penukaran

Kode ini biasanya diberikan saat adanya update game dan berbagai perbaikan lainnya sebagai kompensasi untuk para pemain high domino. Jadi jangan sampai lengah saat adanya update pada game, karena kalian berkesempatan mendapatkan chip gratis.

5. Minta Sedekah

Cara terakhir adalah dengan minta sedekah chip domino high kepada saudara, teman, atau tetangga. Biasanya jika kita minta sedekah ke teman akan dikasih minimal 100 M Chip High Domino.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan chip atau koin high domino island gratis yang bisa dilakukan saat kehabisan chip. Semoga bermanfaat.!!

Posting Komentar untuk "Lima Cara Mendapatkan Chip High Domino Island 100% Gratis!!!"