Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event zodiac series dapat name card dan Baret M82A1 Zodiac

Arriannet.com - Halo troppers, lama gak update dikarenakan kesibukan di dunia nyata, maka pada kesempatan kali ini admin akan kembali update event-event terbaru point blank tahun 2023. Selain update event pada website ini admin juga akan menuliskan tutorial atau cara-cara mengenai game point blank zepetto Indonesia. Jadi langsung saja admin akan memberitahukan item apa saja yang bisa kalian dapatkan saat membeli Zodiac Series PB Zepetto.

Pada update yang dilakukan hari Selasa, 31 Januari 2023 tim Point Blank mnegeluarkan event fortune zodiac. Dimana pada even ini jika kalian membeli salah satu item di zodiac series seperti :

  • T77 Zodiac : Pisces Name Carad 3 Hari
  • P90 Ext. Zodiac : Sagitarius Name Carad 3 Hari
  • Tec-9 Zodiac : Scorpio Name Carad 3 Hari
  • Bora-12 Zodiac : Libra Name Carad 3 Hari
  • AUG A3 Zodiac : Aries Name carad 3 Hari

Jika kalian membeli salah satu item diatas maka kalian akan mendapatkan bonus berupa Name Card Zodiac seperti gambar berikut:

Event terbaru pb zepetto

 Jadi jika kalian menginginkan bonus berupa name card zodiac keren kali ini, tunggu apalagi beli item zodiac series sekarang juga sebelum waktu even berakhir. Periode even berlaku mulai dari tanggal 31 Januari 2023 sampai dengan 6 Februari 2023.

Demikian update event terbaru point blank maintenance selasa 31 Januari 2023, untuk update lainnya akan saya update pada postingan berikutnya. Nantikan event terbaru lainnya hanya di website Arriannet.

Posting Komentar untuk "Event zodiac series dapat name card dan Baret M82A1 Zodiac"