Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Emote dan Karakter Baru Caroline Free Fire

Hi survivors, pada update maintenance yang lalu Tim garena Free Fire telah menambahkan fitur terbaru dalam game yakni Fitur Emote. Fitur Emote dalam game Free Fire berguna untuk mengekspresikan pemain dalam game. Contoh nya adalah setelah pemain melakukan Kill mereka bisa bergaya dan bergerak atau menari sesuai keinginan mereka untuk menunjukan rasa kesenangannya karena telah ngekill musuh.

Fitur Emote dan Karakter Baru Caroline Free Fire

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba fitur emote ini kamu bisa mendapatkannya di Shop Free Fire hanya dengan harga 150 Diamond saja. Selain menambahkan Fitur emote, GM Free Fire juga menambahkan karakter baru yaitu “Caroline”. Karakter Caroline Bundle di Shop dijual seharga 2999 Diamond isi dalam paket sudah termasuk bundle fashion dan 400 Fragment Caroline. Namun masih dalam masa promosi Tim Garena akan memberikan diskon sebanyak 33%. Jadi saat promo ini kamu bisa membeli Caroline Bundle setelah diskon 33% hanya 1999 Diamaond saja.

Untuk informasi yang akan datang adalah Event Halloween tanggal 27 Oktober 2018. Event ini diberi tema “Koleksi Permen Hantu”. Kamu bisa mengumpulkan permen hantu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Gm Free Fire. Semakin banyak permen hantu yang kamu kumpulkan maka semakin banyak hadiah yang akan kalian dapatkan.

Beberapa teman-teman free fire ada yang bertanya ke admin, apakah harus buka elite pass dulu baru bisa mengikuti event perment hantu ini? Kalau masalah itu kita tunggu saja tanggal mainnya 27 Oktober 2018. Atau ada teman-teman lain yang lebih paham mengenai event perment hantu ini silahkan beri pencerahan di kolom komentar. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Fitur Emote dan Karakter Baru Caroline Free Fire "