Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Ragnarok M: Eternal Love / ROM

Ragnarok merupakan sebuah game online klasik yang pertama kali rilis di Korea pada tahun 2002. Game Ragnarok Online (RO) merupakan game online yang paling populer saat itu. Yang membuat player tertarik dalam memainkan game ini adalah karena game RO penuh dengan nuansa cinta. Dalam game ini para pemain bisa bersosialisasi, berkenalan, menambah teman baru sebanyak-banyaknya hingga berpacaran dalam game. Dan tidak sedikit juga pemain yang mulanya kenal dalam game Ragnarok Online berteman, lalu berpacaran dan terus ke jenjang pernikahan. Ini bisa terjadi adalah karena sosialisasi dan berkencan merupakan bagian inti dari game Ragnarok Online.

Kapan Ragnarok Online Mobile rilis di Indonesia?

Dalam versi baru yakni Ragnarok Online Mobile (ROM) Eternal Love juga tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Yakni masih berfokus pada pertemanan , untuk masalah kekuatan karakter dan kenaikan level tidak terlalu diutamakan dalam game ini. Yang harus kamu lakukan adalah menemukan teman lebih banyak lagi dengan cara bergabung ke Guild dan bermain bersama pemain lainnya. Dengan mempunyai teman banyak dan bergabung ke Guild kalian bisa meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik. Sehingga level dan combat juga akan ikut meningkat dengan sendirinya.

Ragnarok Online versi Mobile yang akan segera rilis di Asia tenggara dalam waktu dekat ini, telah mendukung lima bahasa. Diantaranya adalah Versi Indonesia, English, Thai, Vietnam dan Chinese. Dengan adanya versi bahasa masing-masing negara, tentunya akan memudahkan pemain baru yang ingin berpetualang di Ragnarok M: Eternal Love bersama teman ataupun pasangannya.

Kapan Ragnarok Online Mobile rilis di Indonesia? Ragnarok M: Eternal Love di Asia Tenggara akan memasuki masa CBT pada tanggal 20 Oktober 2018. Dan memasuki masa OBT di Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2018. Pada tanggal 26 – 28 Oktober ROM akan mengadakan pameran Ragnarok M: Eternal Love di Thailand Game Show 2018 (TGS 2018) Lokasinya di Bangkok, Siam Square. Pada pameran ini pengembang dan penerbit game ragnarok online banyak menyediakan merchandise untuk pemain ROM.

Bagi kamu yang belum mendaftar, silahkan daftar sekarang dan jadilah pemain pertama setelah Ragnarok versi Mobile dengan tema Cinta Abadi Resmi rilis di Indonesia. Untuk Pre-Registrasi bisa disitus resmi ROM Eternal Love https://id.ragnaroketernallove.com.

Posting Komentar untuk "Review Ragnarok M: Eternal Love / ROM"