Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Akun Garena Terverifikasi Email dan No HP

Garena merupakan singkatan dari Global Arena. Garena didirikan oleh Forrest Li pada tahun 2009 yang lalu. Dan Garena sendiri merupakan perusahaan penyedia platform hiburan dan komunikasi secara online baik di Perangkat Computer maupun di perangkat mobile. Garena menjangkau seluruh benua Asia Tenggara dan di negara Taiwan termasuk Hongkong.

Garena+ merupakan produk pertama garena yang dikeluarkan pada tahun 2010. Dan Garena + adalah platform game online dan sosial yang fungsinya sebagai wadah untuk memfasilitasi para pemain game di garea agar dapat berkomunikasi dan bermain bersama.

Untuk saat ini berikut adalah beberapa game online ada di Garena Indonesia :
  • Point Blank (PB Evo)
  • League of Legends (LoL)
  • FIFA Online 3 (FO)
  • Arena of Valor (AoV)
  • Free Fire (FF)
  • Heroes of Newerth (HoN)
Nah untuk dapat memainkan game-game tersebut diatas kalian diharuskan untuk membuat akun Garena terlebih dahulu. Berikut adalah cara terbaru buat akun garena lengkap dengan verifikasi email dan nomor handphone (HP) yang berguna untuk mengamankan akun anda saat ganti password/kata sandi.

Buat akun Garena:

1. Silahkan kunjungi situs register garena di https://sso.garena.com/ui/register?locale=id-ID
2. Setelah itu isi data lengkap seperti Username, Password (ulangi password), Email, dan jangan lupa beri centang Kebijakan Privasi. Lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :

Buat Akun Garena Terverifikasi Email dan No HP

3. Tekan tombol “REGISTER SEKARANG” dan akan muncul pemberitahuan seperti berikut.

Buat Akun Garena Terverifikasi Email dan No HP

4. Sampai disini untuk pendaftaran akun garena baru telah berhasil. Dan kamu bisa LOGIN menggunakan akun baru tersebut dengan Username dan Password yang telah dibuat tadi. Selamat.

Verifikasi Akun Garena :

Untuk mengamankan akun anda dari hack/diambil orang yang tidak bertanggung jawab bisa dilakukan dengan cara memverifikasi menggunakan alamat Email dan No HP aktif. Verifikasi ini juga berguna nantinya pada saat kalian hendak mengganti password baru, yang kode verifikasi nanti akan dikirim langsung ke Email atau no HP.

  • Verifikasi Email
Email ini dapat digunakan untuk melakukan Login ke akun Garena. Setelah diverifikasi, nantinya juga dapat digunakan untuk mengganti Password/Kata sandi saat tidak ada alat keamanan lain yang ditetapkan.

1. LOGIN ke akun Garena dengan Username dan Password
2. Lalu akan masuk ke Beranda akun anda kemudian Pilih KEAMANAN >> EMAIL >> TEKAN HUBUNGKAN
3. Masukan Email anda dan tim Garena akan mengirimkan kode Verifikasi ke Email.
4. Selanjutnya buka alamat email dan cek kotak masuk anda. Nanti akan terlihat seperti ini

Email Untuk Ganti Pasword PB Garena

5. Salin kode tersebut dan pastekan pada kotak yang disediakan lalu klik VERIFIKASI. Atau kamu juga bisa langsung menekan Link Verifikasi dibawahnya untuk menyelesaikan verifiikasi akun
6. Selesai..! Sekarang akun anda sudah aman.

  • Verifikasi No HP
1. Login ke akun garena anda
2. Sama seperti diatas pilih KEAMANAN >> PONSEL >> HUBUNGKAN
3. Nanti anda akan diminta untuk memasukan no HP yang aktif setelaha itu tekan TERAPKAN. Kemudian akan muncul menu berikutnya silahkan tekan Dapatkan OTP dan Garena akan mengrim Kode Verifikasi melalui SMS ke no HP yang didaftarkan tadi. Masukan kode ke kolom yang disediakan dan tekan VERIFIKASI. 

Buat Akun Garena Terverifikasi Email dan No HP

4. Selesai.

Sekian Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Buat Akun Garena Terverifikasi Email dan No HP"

Tulis komentar anda...