Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB Garena 24 April 2018

Hai trooper, lama tidak menulis informasi tentang PB dikarenakan kesibukan di dunia nyata, maka pada kesempatan kali ini kami akan mencoba kembali menuliskan info-info keren mengenai update terbaru yang akan di keluarkan oleh Tim Garena Indonesia. Nah pada kesempatan berbahagia ini kami akan coba menuliskan sedikit bocoran informasi mengenai maintenance server yang akan dilaksanakan besok Selasa, 24 April 2018.

Sebelum melanjutkan, kembali kami ingatkan kepada para pembaca setia arriannet.com, bahwa setiap informasi mengenai Point blank yang kami tulis di blog ini asli bersumber dari pb.garena.co.id yang merupakan situs resmi Point Blank Indonesia. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi mengenai keakuratan setiap informasi mengenai update atau event yang kami tuliskan disini.

Informasi Maintenance PB Garena 24 April 2018

Oke demi menghemat waktu langsung saja ke pokok bahasan yakni update yang akan ditambahkan oleh Tim Garena kedalam Shop setelah maintenance selesai dilaksanakan.

Berikut rinciannya :

1. Penghapusan Clan dan Season Reset

Ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Tim Garena beberapa waktu yang lalu, bahwa pada maintenance minggu ini mereka akan mengadakan penghapusan Clan dan Mereset Season. Untuk syarat dan ketentuan mengenai penghapusan clan ini kalian bisa lihat di https://pb.garena.co.id/berita/berita/informasi-pembersihan-clan-dan-season-score-reset

2. Menambahkan Event Guardian of Moonstone

Event Guardian of Moonstone merupakan event kejutan untuk seluruh Troopers setia Point Blank Garena. Dan pada minggu terakhir Moonstone ini, kalian akan mendapatkan microsite event spesial dimana kalian bisa mendapatkan Kriss S.V Pandora yang memiliki efek dan silencer yang berdurasi 3 hari.

3. Event Login dan Playtime Spesial

4. Menambahkan Senjata Seri Samurai dan Sakura

Berikut adalah daftar senjata yang masuk kedalam Seri Sakura dan Seri Samurai :

- AUG A3 Sakura
- Kriss S.V Sakura
- Tactilite T2 Samurai
- Dual Sword Samurai

5. Menambahkan berbagai senjata unik yang bisa kalian temukan didalam Shop setelah maintenance selesai dilaksanakan.

6. Menambahkan Item Set dan Gacha

Pada update kali ini Tim Garena Indonesia akan menambahkan 2 set yaitu Kriss S.V Silencer Premium Set dan AUG A3 Silencer Set. Dan bagi kamu yang penasaran dengan isi 2 Set yang akan ditambahkan oleh Tim Garena besok, berikut bocorannya.

-Isi dari Kriss S.V Silencer Premium Set :
  • Kriss S.V Midnight Silencer
  • Arabian Sword Midnight
  • Metal Bullet Proof Vest
  • Target Tracking Headgear Set
-Isi dari AUG A3 Silencer Set :
  • AUG A3 Silencer
  • Spetnaz Shovel
Nah itulah info maintenance Point Blank pada minggu ini, untuk informasi event dan hadiah-hadiah menarik pada minggu ini akan kami tulis pada postingan berikutnya. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB Garena 24 April 2018"