Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Trik Main Mobile Legend Untuk Pemula

Nama Mobile Legend mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Karena banyak kita lihat pada saat sekarang ini baik anak-anak, orang dewasa maupun orang tua disibukan dengan mobile legend ini. Dan bagi kamu yang masih belum tau apa itu Mobile Legend berikut penjelasannya.Mobile Legend adalah game yang bergenre MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) yang dikembangkan dan sekaligus diterbitkan oleh Moonton Technology yang rilis pada bulan Juli dan November 2016 yang lalu.

Meskipun Mobile Legend ini telah rilis dua tahun yang lalu namun baru pada tahun ini banyak yang memainkannya. Ini bisa dilihat dari banyaknya media-media social seperti Facebook, Whatsapp, Twitter dan media lain nya yang membicarakan game ini. Mobile Legend: Bang Bang merupakan game yang dirancang untuk smartphone seperti Android dan iOS.

Belajar Trik Main Mobile Legend Untuk Pemula
Jika kamu tertarik memainkan game yang lagi popular ini dan tidak mengerti tentang alur permainannya, berikut penjelasannya.

Pada permainan Mobile Legend, terdapat dua Tim yang mana kedua Tim tersebut harus berjuang untuk menghacurkan markas musuh. Dalam satu Tim biasanya berjumlah 5 orang, agar bisa menghancurkan basis musuh dan mempertahankan basis sendiri, maka diperlukan kekompakan Tim. Jika dalam satu Tim tidak kompak dan tidak bekerjasama dengan baik maka kekalahan lah yang akan mereka dapat.

Jadi bagi pemain Mobile Legend pemula diharapkan jangan terlalu nafsu untuk membunuh lawan, kita harus menjaga keseimbangan Tim. Kita harus saling membantu teman sesama Tim untuk menjaga basis kita dan menghancurkan basis musuh. Jika ada teman dikeroyok ada baiknya kita membantu. Karena dalam permainan Mobile Legend ini hal yang paling penting adalah kekompakan Tim.

Dan satu lagi yang harus diperhatikan adalah jangan sampai musuh terlebih dahulu menghancurkan Tower/basis kita. Jika musuh berhasil menghancurkan Tower kita maka sudah dipastikan kita akan kalah. Maka daripada itu hadanglah musuh yang datang untuk menghacurkan tower kita. Kebanyakan pemain pemula lengah masalah yang satu ini. Dan mereka baru sadar saat Tower telah hancur dan kalah.

Jadi intinya jika ingin sukses bermain Mobile Legend kuncinya adalah kekompakan Tim. Jika ada anggota satu Tim yang bermain seenaknya sendiri tegurlah dengan baik-baik jangan berkata kasar, karena akan merusak suasana.

Nah itulah sekilas info mengenai game yang lagi naik daun saat ini yaitu Mobile Legend untuk pemula. Pada postingan berikutnya kami akan menuliskan tentang cara bermain game Mobile Legend yang lebih lengkap dan mudah dimengerti. Ditungu ya.. thanks

Posting Komentar untuk "Belajar Trik Main Mobile Legend Untuk Pemula"