Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Minggu Ini Spesial Guardian of Moonstone

Hello Tropers, seperti yang telah saya janjikan pada postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan menuliskan informasi event Point Blank pada minggu ini yaitu 24 April – 1 Mei 2018. Sama seperti biasa event Point Blank akan ditambahkan pada saat maintenance server rutin mingguan dilaksanakan. Jadi event ini bisa kalian ikuti setelah maintenance tersebut selesai dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wib (24 April 2018). Dengan adanya event ini kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti Bonus Exp, Fang Blade, Shotgun M1887 Gold dan masih banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai rangkaian event minggu ini, silahkan simak info berikut.

Event PB Minggu Spesial Guardian of Moonstone
Event Point Blank Garena Minggu Ini :

1. Event Bonus Exp di Mihawk
Untuk mendapatkan bonus exp sebesar 50% dari garena pada event ini kalian harus bermain di Map Mihawk selama periode event berlangsung. Periode event Bonus Exp ini adalah mulai dari tanggal 17 - 30 April 2018.

2. Event Main 60 Menit
Event ini hanya berlangsung satu hari saja yakni pada tanggal 30 April 2018. Jika kalian bermain dalam game selama 60 Menit pada tanggal tersebut maka kalian berhak mendapatkan Fang Blade durasi 1 Hari. Jadi jangan sampai tidak menyelesaikan misi keren ini ya trooper.

3. Event Absen Minggu Ini
Jika kamu LOGIN kedalam game selama periode event berlangsung maka kamu akan mendapatkan hadiah sesuai jumlah LOGIN yang telah kamu lakukan setiap harinya. Periode event ini adalah mulai dari 24 April sampai dengan 30 April 2018.

Berikut adalah daftar hadiah dari event LOGIN Spesial minggu ini :
  • Login Hari Pertama hadiah Ammo Up 40% 1 Hari
  • Login Hari Kedua hadiah Karambit 1 Hari
  • Login Hari Ketiga hadiah Point 10.000
  • Login Hari Keempat hadiah M1887 Gold 1 Hari
  • Login Hari Kelima hadiah Mega HP 10% 1 Hari
  • Login Hari Keenam hadiah Hitman Leopard 1 Hari
  • Login Hari Ketujuh hadiah Hitman D-Fox 1 Hari
4. Event No Death
Dalam rangka menyambut Event Reset Season, Tim Garena akan mengadakan event No Death. Pada event ini para Troopers yang baru akan di reset seluruh statistiknya. Dengan begitu kalian bisa mempercantik score pertempuran (K/D) kalian. Dan saat event ini berlangsung setiap Death/terbunuh dalam game tidak akan dihitung sehingga akan membuat Akun Point Blank kalian lebih keren. Periode Event no Detah ini adalah 24 - 30 April 2018 (14.00 – 18.00).

Posting Komentar untuk "Event PB Minggu Ini Spesial Guardian of Moonstone"