Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran PBGC 2017 Resmi Dibuka, Ayo Trooper Buktikan Kemampuanmu!!

Point Blank Garena Championship (PBGC) merupakan sebuah wadah untuk menjaring para pemain PB yang berbakat dan tentunya juga untuk melahirkan juara point blank di indonesia yang baru. Setelah sukses menghadirkan PBGC 2016, di tahun 2017 ini, Garena Indonesia kembali menghadirkan PBGC 2017 dengan tema "Buktikan Kemampuanmu". Sama seperti tahun lalu, selain menjadi juara di Indonesia, para pemenang PBGC nantinya akan mewakili Indonesia pada turnamen Point Blank berskala internasional yaitu PBWC (Point Blank World Championship).

Seperti yang tertulis pada situs resmi Point Blank, PBWC 2017 ini dikabarkan akan hadir pada bulan Mei 2017. Dan agar bisa berlaga di ajang internasional ini, para trooper d indonesia harus berusaha memenangkan dan menjadi Juara PBGC 2017. Selain bisa mewakili Indonesia di PBWC 2017, para pemenang PBGC 2017 juga akan mendapatkan hadiah sebesar 100 Juta rupiah.

Bagi kamu yang ingin mengikuti turnamen PBGC 2016 ini ada baiknya mengetahui tahapan-tahapannya. Seperti yang diumumkan oleh Garena PB E-Sports Indonesia, turnamen PBGC 2017 ini terdiri dari tiga tahapan yakni:

1.Tahap pertama adalah tahap penyisihan di di kota-kota dengan 40 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi kamu yang penasaran apakah kota kamu terpililih untuk meyelenggarakan penyisihan PBGC 2017 silahkan lihat pada screenshot dibawah ini.

Kota-kota yang menyelenggarakan babak penyisihan PBGC 2017 (40 Kota)

Pendaftaran PBGC 2017 Resmi Dibuka, Ayo Trooper Buktikan Kemampuanmu!!

2.Tahap kedua adalah Tahap Penyisihan Regional yang akan mempertemukan para juara dari masing-masing lokasi setiap kota di indonesia yang telah ditentukan oleh Garena.

3.Tahap ketiga adalah Final PBGC 2017, 9 tim terbaik dari babak regional akan maju ke babak final dan akan bertanding untuk memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan mendapatkan tiket mewakili indonesia di PBWC 2017.

Cara Daftar PBGC 2017

Untuk mengikuti turnamen PBGC ini kamu bisa langsung melakukan pendaftaran secara online di situs resmi Point Blank Esports PB Garena di https://esports.pb.garena.co.id/pbgc/register.

Adapun beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi sebelum melakukan pendaftaran PBGC 2017 ini adalah sebagai berikut:

-Identitas Diri seperti KTP,SIM,Akta Lahi, Kartu pelajar dsb.
-Surat keterangan domisili
-Uang pendaftaran sebesar 25 ribu yang bisa dibayarkan melalui Airpay

Nah mungkin itulah beberapa syarat untuk mendaftarkan tim kamu ke turnamen PBGC 2017 yang bisa kami sampaikan. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai PBGC ini kamu bisa langsung melihatnya di http://esports.pb.garena.co.id/pbgc. Dan informasi Rulles PBGC 2017 mudah-mudahan akan admin update secepatnya. Jadi, nantikan terus ya informasinya di blog arriannet ini.

3 komentar untuk "Pendaftaran PBGC 2017 Resmi Dibuka, Ayo Trooper Buktikan Kemampuanmu!!"

  1. RAFITONHAKIM MAU IKUT TURNAMEN PBGC 2017 GEMAN CARA
    GM_MIRACLEOB SAYA MAU BOKING TIKET MASUK TURNAMEN PBGC ITU BAYAR BERAP GM BY..RAFITONHAKIM

    BalasHapus
  2. kalo untuk Kota Serang Banten,, ituh Ikut penyisihan di kota mana ,, mhon infonya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. PBGC 2017 sudah selesai gan, silahkan tunggu PBGC 2018 :D atau kamu bisa juga ikut kompetisi lainnya di Point Blank seperti yang saat sekarang ini sedang buka yakni PBCW (Point Blank Clan War

      Hapus

Tulis komentar anda...