Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketentuan Karakter, Senjata, Head dan Item Yang Boleh Digunakan / Rules PBGC 2017

Hallo trooper, kamu pasti sudah pada tau kan bahwa PBGC 2017 akan segera digelar. PBGC merupakan singkatan dari Point Blank Garena Championship yang merupakan turnamen yang sangat bergengsi yang dihadirkan oleh Garena untuk semua trooper di Indonesia. Pemenang dari kompetisi ini selain bisa mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket ke pertandingan point blank tingkat internasional yakni PBWC 2017.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi PBGC ini silahkan membaca informasi mengenai peraturan dan syarat untuk mendaftarnya disini : Pendaftaran PBGC 2017 Resmi Dibuka, Ayo Trooper Buktikan Kemampuanmu!!

Dan sebelum melakukan pendaftaran, ada baiknya kamu terlebih dahulu mengetahui Senjata, Character, Head dan Item apa saja yang boleh digunakan saat bertarung di PBGC 2017.

Rules PBGC 2017:

-Senjata berjenis Sniper rifle hanya boleh digunakan oleh 1 (satu) orang dalam 1 tim saat pertandingan dan pemain diperbolehkan untuk bertukar sniper dengan senjata lain.

-Untuk senjata yang cukup fenomenal yakni OA, penyelenggara pertandingan hanya membolehkan menggunakan OA maksimum 3 di dalam 1 tim.

-Sedangkan untuk C5 boleh digunakan dimana saja selama itu tidak mengekploitasi bug.

Dan berikut ini merupakan daftar skin yang tidak diboleh digunakan saat kompetisi PBGC 2017:

-Skin yang dapat menyebabkan Effect Visual dan suara seperti:
Ketentuan Karakter, Senjata, Head dan Item Yang Boleh Digunakan / Rulles PBGC 2017

-Skin yang dapat menambahkan status senjata seperti:
Ketentuan Karakter, Senjata, Head dan Item Yang Boleh Digunakan / Rulles PBGC 2017

Selain dari skin diatas berarti kamu boleh menggunakan nya saat pertandingan PBGC nanti. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai peraturan Point Blank Garena Championship ini kamu bisa melihatnya langsung di situs resmi PB Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ketentuan Karakter, Senjata, Head dan Item Yang Boleh Digunakan / Rules PBGC 2017"