Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Terbaru PB Garena Bonus Exp 200% - 300% Durasi 3 Hari

Hallo troopers, untuk menambah kemeriahan tahun baru 2017 yang sebentar lagi akan datang, tim garena point blank indonesia akan membagi-bagikan redeem kode untuk seluruh trooper di indonesia yang mana setelah kode redeem tersebut ditukar trooper akan langsung mendapatkan hadiah berupa Bonus Exp sebesar 200%. Kamu tidak perlu khawatir mengenai kode redeem ini, karena Tim Garena langsung memberikan kode nya tanpa melakukan syarat / misi apapun.

Kode redeem untuk mendapatkan bonus exp sebesar 200% ini telah dibagikan di fanpage garena point blank indonesia. Dan kamu bisa langsung melihatnya langsung disana atau bisa juga ambil kodenya yang admin tulis di bawah ini.

Kode redeem terbaru berhadiah : Bonus EXP 200% durasi 3 Hari

BGM1-PI4H-5G1K-M434

Untuk penukaran kode di atas kamu bisa langsung mengunjungi link berikut : redeem.pb.garena.co.id , Dan yang perlu kamu perhatikan adalah jangan pernah LOGIN pada link redeem kode selain yang admin sebutkan diatas. Karena saat ini telah banyak beredar link-link tukar kode yang palsu dan tentunya sangat membahayakan keselamatan akun anda.

Kode redeem diatas bisa kamu tukar mulai dari sekarang yakni tanggal 28 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017 (5 Hari). Setelah itu kode akan otomatis kadaluarsa dan kamu tidak bisa lagi menukarkan kode tersebut. Jadi silahkan tukarkan kodenya dari sekarang dan dapatkan hadiahnya.

Setelah memberikan redeem kode dengan hadiah bonus exp sebesar 200% ini, ternyata tim garena masih belum puas untuk membahagiakan troopers saat memeriahkan tahun baru 2017. Mereka juga berjanji akan menambahkan kembali bonus Exp sebesar 300% jika trooper mampu memenuhi persyaratan yang diminta oleh tim PB Garena.

Syarat untuk mendapatkan kode redeem dengan hadiah Bonus Exp 300% adalah trooper diharuskan untuk menshare/membagikan postingan garena yang mengenai kode redeem 200% yang diterbitkan pada tanggal 28 desember 2016 di fanpage resminya sebanyak 1000 kali SHARE.

Dan bagi kamu yang masih bingung postingan mana yang harus di SHARE pada event ini, silahkan perhatikan screenshot berikut:

Kode Redeem Terbaru PB Garena Bonus Exp 200% - 300% Durasi 3 Hari

Jadi kamu harus menshare sebanyak-banyaknya postingan seperti screenshot diatas agar mendapatkan kode redeem yang berhadiah Bonus EXP 300% dari PB Garena. Nah bagaimana trooper, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini ya.. ayo SHARE postingan tersebut sekarang juga..!!

Posting Komentar untuk "Kode Redeem Terbaru PB Garena Bonus Exp 200% - 300% Durasi 3 Hari"