Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Mode-Mode Yang Ada Di Point Blank Mobile

Setelah menjalani tahap resmi rilis di Indonesia beberapa waktu lalu, saat ini Point Blank Mobile menjadi game yang cukup populer di kalangan gamers. Game Point Blank Mobile ini tepatnya rilis (Open Beta) pada tanggal 10 November 2016 yang bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional.

Sebagai salah satu game shooter (FPS) populer saat ini, Point Blank Mobile memiliki kendali game yang mudah dan juga sangat cocok untuk dimainkan oleh semua gamer baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Dengan begitu, berarti game PBM (Point Blank Mobile) dapat dimainkan bersama teman maupun keluarga. Dan bagi troopers yang penasaran dengan apa saja mode yang ada dalam game PB Mobile ini silahkan simak ulasan berikut.

Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Mode-Mode Yang Ada Di Point Blank Mobile

Mode-Mode Permainan di Point Blank Mobile:

1.Campaign (PVE)
-Mission Objectives
Pada masing-masing Stage ada terdapat tiga tantangan tertentu yang harus dipenuhi agar nantinya Trooper bisa memperoleh BONUS yang menarik.
-Basic Mode – Storyline
Tersedia beragam Stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda serta semakin menantang. Dan ada jalan cerita tersendiri yang membuat Trooper merasa lebih terlibat di dalam permainan ini.
-Unlock beberapa mode lain
Pada mode ini trooper memainkan Campaign untuk membuka akses bagi mode-mode lain, seperti: Survival, Challenge, ataupun PvP (Player versus Player).

2.Survival (PVE)
Pada mode ini, Trooper harus bisa untuk bertahan hidup selama 18 Stage. Dan ada 2 versi dari mode Survival ini, yakni: Normal dan Hard. Di sini juga terdapat Time Mode dan mendapatkan skor, serta perhitungan Ranking untuk memperoleh berbagai hadiah RARE dan unik. Mode ini hanya bisa diselesaikan oleh Trooper Pahlawan yang benar-benar mahir dan terlatih.

3.Challenge (PVE)
Di mode Challenge ini ada 3 tingkat kesulitan yaitu:
-Normal
-Hard
-Elite
Jika bermain di mode ini Trooper bisa mendapatkan hadiah yang spesial yakni PB Coin yang bisa ditukarkan dengan berbagai item eksklusif yang tidak bisa didapatkan dari tempat lainnya.

4.Player versus Player (PvP)
Mode ini merupakan mode yang paling banyak disukai oleh trooper Point Blank, dengan bertempur secara real-time (bersamaan) melawan pemain lainnya. Di mdoe ini juga terdapat 3 jenis PvP sepereti:
-1 vs 1
-2 vs 2
-4 vs 4

5.Custom Match
Pada mode ini para Trooper bisa membuat Room dan bermain bersama teman secara real-time. Dan tak hanya teman yang baru ditemui di dalam game, namun juga bisa bermain bersama teman-teman yang sebelumnya telah lama dikenal. Trooper juga dapat memanfaatkan mode ini untuk menguji kemampuan kerjasama team nya dengan pertempuran antar Clan.

Nah itulah beberapa mode yang ada di Game Point Blank versi Mobile yang dapat saya sampaikan, untuk informasi lebih lanjut mengenai game PB Mobile ini, sobat troopers bisa langsung melihat  info nya di situs resmi Point Blank Mobile.

1 komentar untuk "Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Mode-Mode Yang Ada Di Point Blank Mobile"

Tulis komentar anda...