Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance Point Blank 22 - 29 November 2016 / Update Seri Alien

Besok hari selasa tanggal 22 November Point Blank Garena akan mengadakan maintenance server. Maintenance ini bertujuan untuk menambahkan update dan event terbaru yang bisa diikuti oleh trooper untuk 1 minggu kedepan. Maintenance akan dimulai pukul 05:00 Wib - 10:00 WIB. Dan bagi trooper yang sedang Login di jam tersebut diharapkan untuk segera Logout dari game.

Berikut adalah beberapa update terbaru yang akan ditambahkan oleh Tim Point Blank Garena saat Maintenance server berlangsung:

1.Menambahkan Seri Alien
Kalian masih ingat bukan, beberapa bulan yang lalu Seri Alien ini keluar dalam bentuk set. Nah pada maintenance server kali ini, Seri Alien akan hadir dalam bentuk satuan di Shop Point Blank Garena Indonesia. Kamu bisa membeli jenis senjata dari seri alien sesuai dengan yang kamu inginkan.

Informasi Maintenance Point Blank 22 - 29 November 2016 / Update Seri Alien

Berikut adalah daftar senjata yang masuk kedalam Seri Alien PB Garena Indonesia:
-Kriss SV Alien
-P90 Ext Alien
-L115A1 Alien
-AUG A3 Alien
-Fang Blade Alien
-Blue Eye Alien Mask
-K-400 Alien

2.Menambahkan Kriss SV LuckyBox, BOB Ruby Basic Gacha, Dan Explosive LuckyBox
Selain menambahkan seri terbaru nya tim garena juga akan menambahkan salah satu senjata legendaris yaitu Kriss SV atau yang lebih di kenal para troopers Kriss hijau (lama) akan kembali hadir kembali di Shop Point Blank Garena Indonesia dalam bentuk LuckyBox.

Dan selain Kriss SV LuckyBox, pada minggu ini GM Point Blank juga akan mengeluarkan BOB Ruby Basic Gacha yaitu kumpulan Seri senjata- enjata Favorit para trooper Point Blank di Indonesia. Dan tidak ketinggalan juga pada maintenance besok GM juga akan menambahkan Explosive LuckyBox di Shop Garena Point Blank Indonesia.

3.Menambahkan Mode HeadHunter
HeadHunter yang merupakan Mode favorit para Troopers akan kembali hadir untuk menyambut hari Thanksgiving dan Black Friday. Bagi kamu yang belum pernah bermain di Mode ini pasti akan ketagihan karena hanya dimode inilah lawan hanya bisa terbunuh ketika mengenai kepala saja (Headshot).

Dan berikut ini adalah map-map yang dibuka untuk mode Headhunter setelah maintenance besok:

  • Burning Hall
  • RedRock
  • UpTown
  • Mini Indonesia
  • Saint Mansion
  • Midnight Zone
  • Training Camp
  • Safari2
  • Under23
  • Ghost Town

Mode HeadHunter ini hanya bisa dimainkan mulai dari tanggal 22 November 2016 sampai tanggal 28 November 2016. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance Point Blank 22 - 29 November 2016 / Update Seri Alien"