Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkiraan Event PB Saat Menyambut Tahun Baru 2017

Hallo troopers, tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2016. Dengan begitu tidak lama lagi kita akan segera memasuki tahun baru 2017. Nah kalian semua pasti penasaran bukan event apa yang akan dihadirkan oleh tim point blank garena dalam memeriahkan tahun baru 2017 tersebut.

Jika kamu penasaran, admin selaku pecinta game point blank indonesia tentunya juga merasa penasaran, karena pasti pada moment-moment besar seperti ini Garena akan memberikan event-event yang amat sangat spesial buat seluruh trooper di Indonesia.

Nah karena Tim Garena masih belum mengumumkan rincian event untuk menyambut tahun baru kali ini, maka admin hanya akan menuliskan kemungkinan-kemungkinan event yang akan di hadirkan dalam rangka memeriahkan tahun baru 2017.

Beberapa kemungkinan event yang akan hadir saat menyambut tahun baru:

1.Bonus Top Up 100%

Event bonus Top up (isi cash) 100% bisa saja terjadi, karena selama ini banyak troopers yang menuliskan komentar di Fanpage Garena Point Blank Indonesia agar event isi cash 100% ini dihadirkan. Dan setelah arriannet.com melakukan survei, ternyata event bonus top up 100% ini merupakan event yang paling banyak di inginkan oleh seluruh trooper di indonesia.

Mengingat beberapa waktu belakangan ini event-event top up yang dihadirkan oleh tim Garena hanya 50% saja, maka besar kemungkinan dalam menyambut tahun baru kali ini bonus top up 100% bisa saja dihadirkan oleh GM Point Blank.

2.Bonus Exp dan Point 400%

Dalam memeriahkan tahun baru kali ini bisa saja tim point blank garena akan memberikan event bonus EXP dan Point sebesar 400%, karena selama ini bonus exp dan point yang diberikan hanya 300% saja.

3.Senjata Gratis

Selain dua kemungkinan di atas, pada saat menyambut tahun baru bisa saja tim garena akan mengadakan event bagi-bagi senjata gratis. Jika event ini benar-benar dihadirkan tentunya senjata yang akan dibagikan tidak sembarangan. Karena ini merupakan event spesial yakni akan hadir hanya sekali dalam setahun.

Berikut beberapa kemungkinan senjata gratis yang akan diberikan:

-Kriss S.V durasi 7 Hari
-AUG A3 durasi 7 Hari
-OA 93 durasi 7 hari
-M1887 durasi 7 Hari

Daftar diatas hanyalah kemungkinan saja dan semoga kemungkinan-kemungkinan ini memang benar-benar diwujudkan oleh tim point blank garena indonesia. Dan semoga tim garena juga membaca postingan ini agar harapan diatas bisa di pertimbangkan.

Posting Komentar untuk "Perkiraan Event PB Saat Menyambut Tahun Baru 2017"