Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengecek UID Akun Garena

Arrian.Net - Hallo troper,, kalian mungkin sering mendengar istilah UID, dan taukah kamu apa itu UID dan kegunaanya? UID adalah singkatan dari User ID, dan User DI ini peranannya sangat penting di sebuah akun Garena. Misalnya ketika anda ingin ikut turnamen dari Garena, mengikuti berbagai macam event, dan banyak lainnya.

Dan bagaimanakah cara mengecek dan mengetahui UID akun Garena tersebut? Cara melihatnya cukup mudah, kalian hanya perlu login di aplikasi Garena+. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara mengetahui UID akun Garena (PB, Fifa Online 3, HON, LoL) :
1.Buka aplikasi Garena+ anda dan silahkan Login menggunakan username dan password akun garena anda. Jika sudah maka akan terlihat seprti screenshot dibawah ini.

Cara Mudah Mengecek UID Akun Garena

2.Langkah berikutnya, silahkan anda klik Avatar (gambar profile anda) seperti yang ditunjukan oleh tanda panah.

3.Lalu halaman User Profile akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Cara Mudah Mengecek UID Akun Garena

Keterangan: Dalam kotak merah tersebut adalah User ID milik anda yang bisa digunakan untuk mengikuti Event dan turnamen Game dari Garena Indonesia.

4.Pada halaman User Profile tersebut kalian bisa melihat User ID, User Name, Nick Name, Signature, My Level, dan My Energy.

Bagaimana troper cukup mudah bukan cara melihat user id akun garena kita. Semoga tutorial saya kali ini bermanfaat bagi troper yang masih kebingungan bagaimana cara melihat dan kegunaan dari UID Garena ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah ini, dan untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengeceknya di situs resmi PB Garena Indonesia.

2 komentar untuk "Cara Mudah Mengecek UID Akun Garena"

  1. Thanks gan , ternyata mudah ya cara cek UID akun Garena... akhirnya ane bisa dapat QC dari GM

    BalasHapus
  2. dimana uid nya



    ka

    ka

    BalasHapus

Tulis komentar anda...