Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Redeem Kode PB Mobile Indonesia / Tukar Coupon PBM

Sama hal nya dengan Point Blank di komputer, di PB Mobile juga ada yang namanya redeem kode. Redeem Code berfungsi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dengan cara menukarkan kode yang diberikan oleh GM PB Mobile Indonesia. Di PBM Indonesia redeem kode ini dikenal dengan "Coupon" jadi saat ingin menukar kode kalian bisa pilih menu coupon yang ada dalam game.

Untuk menggunakan fasilitas Redeem Code ini, kamu diharuskan untuk membuka akses Mailbox dengan cara menyelesaikan Stage 1 sampai 7 Normal. Dan yang lebih penting lagi, pastikan kamu telah memiliki Redeem Code yang benar dan tentunya belum digunakan. Jika persyaratan diatas telah terpenuhi, langsung saja tukar kode nya seperti cara berikut ini.

Cara tukar kode redeem PB Mobile Indonesia:

1.Langkah pertama untuk tukar kode adalah silahkan kamu tekan tanda panah di bagian kiri layar (gambar 1), kemudian akan muncul beberapa menu seperti screenshot dibawah ini (gambar 2).
Cara Redeem Kode PB Mobile Indonesia / Tukar Coupon PBM

2.Jika sudah keluar menu seperti gambar 2, lalu pilih "Coupon" maka akan langsung muncul tampilan untuk memasukkan kode redeem yang kamu miliki. Lalu sasukkan kode redemnya ke dalam kolom yang telah disediakan.

Cara Redeem Kode PB Mobile Indonesia / Tukar Coupon PBM

3.Setelah kode redemnya dimasukan kemudian tekan tombol "OK". Maka hadiah yang diberikan melalui Redeem Code tersebut akan langsung terkirim ke mailbox karakter.

4.Selesai...

Nah itulah langkah mudah untuk menukar kode kupon di Point Blank Mobile Indonesia. Jika sobat trooper masih bingung dengan langkah-langkah diatas silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini. Nantikan juga informasi menarik lainnya tentang PB Mobile di blog ini. Terima kasih

3 komentar untuk "Cara Redeem Kode PB Mobile Indonesia / Tukar Coupon PBM"

  1. kok katanya dah pernah di gunakan yaaa padahal ane baru pertama kali ini nge reedem

    BalasHapus
  2. Iya nih.. Untung baru beli yg 12,500 dl.. Pas di redeem" kode tidak invalid atau sdh digunakan".. Ada solusi g gan?? Tq

    BalasHapus
  3. Aq udah selesai stage 1 sampe 7 ko ga dapat gan kode redem nya solusix gan

    BalasHapus

Tulis komentar anda...