Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi HP Agar Bisa Main PB Mobile Indonesia

Spec PB Mobile - Point Blank merupakan sebuah game FPS nomor 1 di Indonesia, setelah sukses mengeluarkan game Point Blank versi desktop (komputer) saat ini Zeppeto selaku developer game PB juga telah merilis versi mobilenya. Dan game Point Blank versi mobile ini akan segera hadir di Indonesia untuk menemani seluruh trooper pecinta game Point Blank.

Game PB Mobile akan Closed Beta Test (CBT) di Indonesia pada bulan Oktober 2016. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa game yang populer ini, akan Open Beta dalam waktu dekat. Nah sebelum game ini resmi rilis di Indonesia, ada baiknya kamu mempersiapkan terlebih dahulu sepesifikasi HP/Smartphone yang bisa memainkan game PB Mobile.

Perlu kamu ketahui, apabila spesifikasi ponsel yang dibutuhkan oleh game PB Mobile kurang terpenuhi, maka segala proses dalam bermain game PB tersebut akan terganggu, dan yang lebih buruk lagi kamu tidak bisa memainkan game Point Blank Mobile ini.

Spesifikasi HP Agar Bisa Main PB Mobile Indonesia

Berikut ini adalah spesifikasi minimal dan spesifikasi yang direkomendasikan oleh True Digital Plus selaku publisher game PB Mobile di Indonesia.

1.Spesifikasi PB Mobile Untuk Smartphone Android
Spesifikasi Spesifikasi Minimal Spesifikasi Disarankan
RAM 1 GB 3 GB
Operating System Android OS 4.4 Android OS 5
Require Storage  700 MB 700 MB
2.Spesifikasi PB Mobile Untuk iOS
Spesifikasi Spesifikasi Minimal Spesifikasi Disarankan
Gen (Spec) Iphone 5 iPhone 6
Operating System iOS 8 iOS 9
Require Storage  700 MB 700 MB
Apakah smartphone kamu sudah memenuhi persyaratan di atas? Jika sudah berarti tinggal menunggu tanggal rilis PB Mobile saja. Dan jika PB Mobile telah resmi rilis di Indonesia kalian bisa langsung mengunduhnya dari Google Play Store, dan selamat bermain.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi HP Agar Bisa Main PB Mobile Indonesia"