Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lost Saga National Championship / LSNC 2016 Akan Segera di Mulai

Lost Saga National Championship atau yang biasa disingkat dengan LSNC merupakan sebuah kompetis Lost Saga terbesar di Indonesia. LSNC ini menggunakan mode pertandingan Prisioner 3 on 3 yang paling banyak disuakai oleh para heroes terutama di negara Indonesia. Untuk MAP, pada kompetisi LSNC ini akan dipilih secara random (acak).

Dan berikut ini adalah map-map yang akan dimasukan oleh Tim LSNC seperti Refinery, Magic forest, Angkor Wat, Construction Site, dan Wild West. Map-map tersebut diatas tentunya sudah tidak asing lagi oleh para heroes pecinta Lost Saga Indonesia.

Yang spesial dari LSNC tahun 2016 adalah Tim LS tidak akan membatasi pangkat peserta yang ingin ikut bertanding di kompetisi ini. Mereka akan membebaskan persyaratan baik pangkat maupun karakter yang dimiliki oleh pemain LS yang ingin ikut kompetisi Los Saga National Championship 2016.

Lost Saga National Championship / LSNC 2016 Akan Segera di Mulai

Dan lebih hebatnya lagi Tim LS Indonesia juga memperbolehkan peserta menggunakan semua hero yang mereka miliki seperti hero normal, premium hero, rare hero, unique hero ataupun idol hero. Peserta bebas menentukan hero mana yang akan digunakan pada saat mengikuti kompetisi.

Kebebasan peraturan pada kompetisi ini bertujuan agar persaingan untuk menjadi yang terbaik di game Lost Saga bisa didapatkan oleh siapapun. Kerena mereka bebas dalam menggunakan semua hero yang dimiliki serta gear yang ada semuanya bisa digunakan. Sehingga para peserta merasa leluasa untuk menjadi yang terbaik tanpa peraturan yang membatasi.

Sedangkan untuk babak penyisihan, agar semua heroes di Indonesia tidak kesulitan maka babak penyisihan LSNC akan diadakan secara online. Karena dengan mengadakan secara online maka tidak akan banyak memakan waktu dan biaya perjalanan jika lokasi ditentukan. Jika sudah dapat 16 besar dibabak penyisihan maka tim 16 besar tersebut akan di undang ke Jakarta untuk mengikuti babak Grand Final LSNC 2016.

Jadi jika anda tertarik untuk menjadi juara di LSNC 2016, inilah saatnya. Daftarkan tim mu dari sekarang dan dan ikuti babak penyisihannya secara online di kotamu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi lost saga indonesia di lostsaga.gemscool.com.

Posting Komentar untuk "Lost Saga National Championship / LSNC 2016 Akan Segera di Mulai"