Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Beret Hijau / General Beret PB Garena

Arrian.Net - Hallo troopers, kalian mungkin sudah pada tau bahwa pada maintenance selasa 20 September 2016 Tim Garena akan menambahkan General Beret ke dalam inventory kalian masing-masing. Kehadiran general beret atau beret ijo ini sempat tertunda karena adanya permasalahan teknis yang di alami oleh tim garena Indonesia.

Namun berkat kerja keras tim garena dan kesabaran seluruh trooper di Indonesia akhirnya general beret / beret hijau berhasil dikembalikan ke dalam game Point Blank tercinta ini. Dan setelah maintenance besok selesai dilaksanakan kalian sudah bisa menggunakan beret hijau ini. Dengan menggunakan general beret, tentunya karakter di Point Blank akan terlihat lebih keren dan berwibawa.

Cara Mendapatkan Beret Hijau / General Beret PB Garena
Beret Spesial Untuk Trooper Yang Spesial

Kelebihan lain saat menggunakan Beret hijau ini adalah beret ini mempunyai kemampuan all weapon reload yang mempunyai durasi permanen yakni selama trooper tersebut masih memenuhi syarat untuk menggunakan general beret ini (Masih pangakat B2 keatas). Selain itu Beret hijau ini juga berfungsi untuk menandakan bahwa anda memang spesial dari trooper lain.

Tapi walaupun General Beret ini sudah resmi kembali ke PB Garena, ternyata tidak semua troopers yang bisa menggunakannya. Seperti yang telah di jelaskan di situs resmi PB Garena, bahwa Beret ijo ini hanya bisa di gunakan oleh trooper yang mempunyai pangkat B2 (Mayor General) ke atas. Jadi bagi kalian yang mempunyai pangkat di bawah itu harap bersabar. Dan terus bermain Point Blank agar pangkat cepat naik agar bisa mendapatkan juga general beret ini.

Berikut ini adalah beberapa pesyaratan untuk mendapatkan General Beret yang harus kamu ketahui:

1.Bagi Troopers yang baru saja naik pangkat B2 (Mayor General) pada hari sebelum maintenance, maka beret akan diberikan kedalam inventory pada maintenance berikutnya.

2.Bagi Troopers yang pangkatnya turun yang diakibatkan exp tersusul oleh troopers lainnya, maka beret akan dihilangkan secara otomatis pada waktu maintenance berikutnya.

Jadi cara agar kalian bisa menggunakan beret hijau ini, kalian harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu yakni harus mempunyai pangkat B2 ke atas. Dan jika pangkat kalian sudah Bintang 2 maka secara otomatia pada saat maintenance Beret Hijau akan ditambahkan ke inventory kalian.

4 komentar untuk "Cara Mendapatkan Beret Hijau / General Beret PB Garena"

Tulis komentar anda...