Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Dan Update Maintenance PB 20 September 2016 Dapatkan Seri Dark Steel

Arrian.Net - Besok (Selasa) merupakan hari yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh troopers point blank di Indonesia. Karena pada hari selasa PB Garena selalu melakukan maintenance server rutin mingguannya. Seperti biasa setiap maintenance dilaksanakan pasti akan ada update dan event terbaru dikeluarkan oleh GM Garena. Nah mau tau apa saja yang akan di update oleh PB Garena setelah maintenance 20 september 2016 diadakam..? yuk simak bocoran dibawah ini.

Rincian update terbaru PB Garena Maintenance selasa 20 - 28 September 2016:

1.Menambahkan Seri Dark Steel

Event Dan Update Maintenance PB 20 September 2016 Dapatkan Seri Dark Steel

Dalam menyambut dan memeriahkan PBIC 2016 tim Garena mengeluarkan seri terbarunya yakni "Seri Dark Steel". Kalian bisa membeli dan mengkoleksi senjata ini  setelah maintenance selesai dilaksanakan besok. Dan beriku ini adalah daftar senjata point blank yang masuk kedalam seri Seri Dark Steel.

-Kriss S.V Dark Steel
-AUG A3 Dark Steel
-P90 Ext Dark Steel
-M1887 Dark Steel
-Cheytac M200 Dark Steel
-C. Python Dark Steel
-Fang Blade Dark Steel

2.Menambahkan PBIC 2015 Gacha
Hal yang istimewa dari Seri PBIC 2015 adalah seri ini memiliki tambahan akurasi pada saat menembak dibandingkan seri senjata lainnya. Dan jangan lupa juga untuk mengkoleksinya karena seri pbic 2015 ini hanya akan hadir pada minggu ini saja loh trooper.

3..Menambahkan General Beret
Setelah lama mengalami penundaan, General Beret ini akhirnya dikeluarkan juga oleh Garena untuk Troopers yang memiliki pangkat Bintang 2 (Pangkat Major General) keatas. Setelah maintenance selesai dilaksanakan, Beret ini akan langsung masuk ke dalam inventory kalian masing-masing (Pangkat B2 keatas saja).

Selain menambahkan update-update diatas masih banyak lagi yang akan ditambahkan besok oleh PB Garena seperti, Menambahkan Character Gacha, Menambahkan Super Headgear LuckyBox dan Menambahkan BOB Topaz Premium Gacha.

Jadi pastikan kalian Login setelah maintenance besok selesai dilaksanakan dapatkan update dan event terbaru dari PB Garena Indonesia untuk satu minggu kedepan. Dan jangan lupa saksikan live streaming PBIC 2016 pada tanggal 24 - 25 September 2016.

#FIGHTFORINDONESIA

Posting Komentar untuk "Event Dan Update Maintenance PB 20 September 2016 Dapatkan Seri Dark Steel"