Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan PBIC 2015 Gacha Di Event Top-up Promo Hanya Pada Minggu Ini

Arrian.Net - Masih dalam rangka menyambut dan memeriahkan PBIC 2016 yang akan dilaksanakan di Thailand pada tanggal 24 - 25 september nanti, Tim Point Blank Garena tidak henti-hentinya memberikan event-event spesial untuk troopers di Indonesia, salah satunya adalah event Top-up promo.

Event Top-up promo disini bukanlah mendapatkan tambahan Cash, akan tetapi ketika kalian melakukan Top-up akan mendapatkan hadiah yakni PBIC 2015 Gacha. Jadi admin jelaskan sekali lagi bahwa event Top up promo kali ini bukan untuk mendapatkan bonus cash ya troopers.

Cara mengikuti event ini cukup mudah, kalian cukup melakukan Top-up (isi cash) dalam periode mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 26 Sepetember 2016 dengan nominal berapapun. Setelah itu kalian akan mendapatkan hadiah 1 buah PBIC 2015 Gacha dari GM Point Blank Garena.

Dapatkan PBIC 2015 Gacha Di Event Top-up Promo Hanya Pada Minggu Ini

Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca syarat dan ketentuan dibawah ini :

-Pada event Top up ini setiap ID mempunyai 1 kali kesempatan untuk mendapatkan 1 buah PBIC 2015 Gacha. Dan tidak berlaku untuk top up kedua, ketiga dan selanjutnya.

-Event Promo Top up ini hanya berlaku mulai dari tanggal 20 September 2016sampai dengan tanggal 26 September 2016 pukul 10:00 WIB.

-Dalam event top-up promo ini tidak ditetapkan jumlah minimum isi cash (top-up). Kalian bisa mendapatkan PBIC 2015 Gacha dengan jumlah top up berapapun.

Jadi catat ya trooper event ini hanya berlangsung hingga tanggal 26 September 2016, jangan sampai kelewatan ya troopers. Kapan lagi nih bisa mencoba kesangaran senjata dari seri PBIC 2015 gartis lagi hehe.

Terakhir jangan lupa dukung Tim Guardian Force di PBIC 2016 ya troopers, dengan cara menyaksikan Live streaming di saluran Yotube PB Garena Indonesia. Dan akan ada event menarik buat kalian yang menyaksikan live streaming tersebut.

Posting Komentar untuk "Dapatkan PBIC 2015 Gacha Di Event Top-up Promo Hanya Pada Minggu Ini"