Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam-macam cheat mematikan di Game Point Blank Terbaru

Cheat di PB Zepetto -  Siapa yang tidak kesal dengan yang namanya Cheat, dengan adanya player menggunakan Cheat maka permainan game kita dipastikan sudah tidak seru lagi. Pengguna program ilegal (Cheater) yang mengambil jalan pintas untuk menang membuat banyak pemain lain yang mengeluh karena mereka dikalahkan dengan kecurangan. Nah pada postingan kali ini admin akan menuliskan macam-macam cheat yang sering digunaka di PB Zepetto Indonesia.

Macam-macam cheat mematikan di Game Point Blank Terbaru 
Cheat Auto Headshot / Aim

Cheat Auto HS ini sebenarnya hampir sama dengan Cheat 1 Hit. Tapi yang membedakannya dengan Cit 1 Hit ialah sasaran tembaknya. Jika Cheat 1 Hit bisa menembak seluruh tubuh, namun Cheat Auto HeadShot hanya menembak kepala sebagai sasarannya. Dimana dalam Game Point Blank jika kita menembak kepala lawan, maka lawan tersebut langsung mati dan inilah yang membuat cheat ini hampir sama dengan 1 Hit.

Cheat Wallhack (WH)

WallHack atau yang disingkat dengan WH merupakan sebuah Cheat yang mampu membuat orang yang menggunakan Cheat tersebut bisa melihat orang yang terhalang oleh tembok atau di balik dinding. Dengan begitu dapat memudahkan seorang pengguna Cheater untuk menembak lawan dan tampa takut di tembak dari belakang karena mereka bisa melihat posisi musuh dengan jelas.

Cheat K400 Killer (Bomb)

Cheat yang satu ini mampu membuat penggunanya melempar Bomb tanpa batas. Maka dari itu sering para pemain point blank menjuluki pengguna cheat ini sebagai Bomberman. Namun kekurangan dari Cheat ini adalah mudah sekali membuat pemain DC (disconnect) atau terputus dari game point blank dan harus login kembali.

Cheat Speed Run

Jika menggunakan cheat ini pengguna bisa berlari sangat cepat. Dan ini tentunya bisa merugikan pemain lain karena mereka hanya bisa berlari normal sesuai kecepatan yang telah ditentukan oleh gm pb zepetto.

Cheat High Jump


Sesuai namanya, high jump akan membuat penggunanya sanggup melompat tinggi hingga melebihi batas normal. Salah satu ciri pemakaian Cheat high jump yang dapat Anda kenali adalah kalian bisa melihat dari jauh player pengguna cheat lompat-lompat diluar batas normal.

Cheat Ghost / Teleport

Jenis Cheat ini merupakan Cheat yang banyak disukai oleh pengguna program ilegal akan tetapi cheat ini kurang sempurna, karena saat menggunakan Cheat ini tubuh Char PB tidak menghilang dari tempat bertama kali menghilang. Jadi sebelum menggunakan cheat ini harus pandai-pandai mencari lokasi untuk menyembunyikan tubuh car pb penggunannya.

Bagaimana jika saya menemukan pemain menggunakan salah satu atau bahkan seluruh macam-macam cheat point blank diatas..?

Jika kalian menemukan pemain pb zepetto menggunakan cheat silahakan di screenshot atau lebih bagusnya direkam dengan resolusi yang bagus dan laporkan disini LINK REPORT

#berantas cheater point blank

Posting Komentar untuk "Macam-macam cheat mematikan di Game Point Blank Terbaru"