Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Map Baru Point Blank MAP GUSTAV

Arrian Net – Pada maintenance selasa 18 Februari 2020 Tim PB Indonesia akan meluncurkan Map Baru. Map baru tersebut diberi nama Map Gustav Point Blank Beyond Limits. Map terbaru dari Point Blank ini bertema pada perang dunia ke-2. Dengan begitu membuat pertempuran kalian di arena Point Blank semakin seru. Sama dengan sebelumnya, setiap penambahan Map Point Blank pasti akan mengadakan event menarik untuk sobat troopers semua. Begitu juga dengan map gustav ini, kalian bisa mengikuti event seru sebagai berikut :

Event Map Baru Point Blank MAP GUSTAV

1. Bonus Exp dan Point 100%

Jika kalian bermain di map baru ini selama periode 18 Februari - 02 Maret 2020 maka kalian akan mendapatkan Bonus Exp 100% dan Bonus Point 100%. Gunakan kesempatan ini untuk cepat naik pangkat dan mengumpulkan point yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item di Shop Point Blank Beyond Limits.

2. Jika jumlah bermain di Map Terbaru Gustav telah mencapai 1.4 jt kali, maka kalian akan mendapatkan WW2 Golden Box. Isi dari WW2 Golden Box adalah sebagai berikut :
  • M1928 Thompson Gold
  • STG44 Gold 
  • Kar98k Gold
  • Lugger
  • Dll
Nah jika kalian tidak sabar untuk mendapatkan WW2 Golden Box, kalian juga bisa membeli item tersebut dengan harga murah. Karena berbarengan dengan pelucuran map baru point blank juga mengadakan event diskon sebesar 50% untuk WW2 Weapon Serie dan Karakter. Jadi PB Zepetto kurang baik apa lagi coba.. hehe event ini hanya berlangsung mulai dari tanggal 18 - 24 Februari 2020.

Posting Komentar untuk "Event Map Baru Point Blank MAP GUSTAV"