Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheater PB Zepetto Indonesia Tahun 2020 / Event BOUNTY HUNTER

Cit Point Blank – Cheater atau pengguna program ilegal dalam sebuah game memang sangat menjengkelkan sekali kehadirannya. Karena mereka bermain penuh dengan kecurangan hanya untuk mendapatkan posisi teratas dalam game / supaya cepat naik pangkat di point blank. Hal ini lah yang akan membuat game-game online khususnya Point Blank Beyond Limits menjadi sepi. Karena gamers yang tidak menggunakan cheat merasa terganggu dan mainpun jadi percuma karena tetap akan dikalahkan oleh sang pengguna program ilegal atau cit pb.

Saat ini GM PB Zepetto indonesia telah berusaha memberantas penggunaan program ilegal dalam gamenya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengadakan event yang dikhususkan untuk mencari para pengguna program illegal / cheater, yaitu BOUNTY HUNTER ( Periode Event : 13 Februari - 5 Maret 2020 ) .

Cheater PB Zepetto Indonesia Tahun 2020 / Event BOUNTY HUNTER Nah bagi kamu para tropers yang kesal dengan pengguna cit , inilah kesempatan kalian untuk memberantasnya. Karena ini event, tentunya akan hadiah bagi kalian yang telah melaporkan tropper yang menggunakan cheater. Jadi kita menang banyak nih tropper, cheater di banned dan kita dapat hadiah. Lalu bagaimana cara mengikuti Even BOUNTY HUNTER ? yuk simak penjelasan berikut ini.

Cara melaporkan pengguna cheater Point Blank Beyond Limits terbaru 2020:

1. Laporkan pengguna program illegal kepada Tim PB Beyond Limits

2. Bukti yang disertakan harus kuat dan diutamakan video dengan resolusi yang bagus

3. Selanjutnya Tim Point Blank akan cek setiap laporan dari Troopers, jika laporan kamu memenuhi syarat dan terbukti maka kamu akan mendapatkan 1 Point

4. Jika ada Troopers lain yang melaporkan id terlapor yang sama dengan laporan anda, maka tim pb zepeto akan memberikan point kepada yang melapor pertama,

Untuk mengetahui jumlah Point yang kalian dapatkan, tim point blank akan meng- updatenya di website resmi https://www.pointblank.id.

Biar kami semangat untuk melaporkan cheat kasih tau dong bang hadiah dari event ini,..? nah bagi kamu yang penasaran hadiah yang bisa kamu dapatkan dari event Lapor Cheater ini silahkan lihat daftar berikut.

Hadiah Event BOUNTY HUNTER
100.000 PB Cash Untuk   1 Orang Troopers
10.000 PB Cash Untuk   5 Orang Troopers
5.000 PB Cash Untuk 10 Orang Troopers
3.000 PB Cash Untuk 30 Orang Troopers

Untuk melaporkan silahkan klik Link berikut ini :

LINK REPORT 

Note :
1. ID Zepetto (Pelapor) : ID pointblank yang kamu miliki untuk melaporkan pelaku cheat
2. Bukti Link Video (Kualitas 720p) : silahkan upload video hasil rekaman pelaku cheat di Youtube , GoogleDrive , Dll

Posting Komentar untuk "Cheater PB Zepetto Indonesia Tahun 2020 / Event BOUNTY HUNTER"