Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi item atau cairan di game cacing worms zone

Panduan Worms Zone – Saat ini game cacing yang bernama Worms Zone sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari gamers, orang biasa, anak-anak bahkan orang dewasa. Semakin hari, game cacing Worms Zone semakin populer bahkan digadang-gandangkan akan mengalahkan kepopuleran game Mobile Legend, COC, bahkan PUBG.

Yang menjadikan game ini makin populer adalah karena gamenya sangat sederhana dan tentunya siapapun bisa memainkannya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tentu bisa memainkannya dengan sangat mudah. Kelebihan lain dari game cacing worms zone ialah warna nya yang ramah yang dipercaya tidak akan mengganggu mata kamu saat memainkannya.

Bagaimana apakah anda juga tertarik memainkan game Worms Zone ini ? Jika YA, maka anda harus mengetahui beberapa hal mengenai game ini salah satunya Item Power Up. Item dalam game cacing ini sangat berguna sekali untuk bisa sampai ke posisi teratas / dapat ranking. Karena dengan adanya item anda bisa melakukan banyak hal seperti menambah kecepatan cacing, menarik makanan dari jarak jauh, memantau lokasi yang banyak makanan (radar), item zoom yang bisa melihat lebih jauh dari tangkapan layar android atau pc anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak fungsi atau kegunaan item-item / cairan kimia yang ada di game cacing worms zone berikut ini.

Fungsi item atau cairan di game cacing worms zone

1. Item Magnet / Ambil Makanan Dari jauh

Cairan kimia ini memiliki dua warna yang beda dan menunjukkan tanda arah selatan dan utara. Bila cacingmu memakan cairan kimia ini, maka cacing tersebut bisa menyedot makanan yang ada di sekelilingnya. Makanan yang ada itu tidak perlu ditabrak lagi untuk, karena dengan item ini makanan akan tersedot sendiri.

Cairan magnet ini akan sangat membantu kamu dalam berebut makanan dengan musuh. Karena tanpa menyentuh makanannya kamu bisa mengambil dari jarak yang cukup jauh. Dan item ini merupakan item faforit saya ketika memainkan game zona cacing.

2. Item Radar ( Show the Dead Worm)

Jika kamu bingung karena susah mendapatkan makanan / sisa cacing yang sudah mati, maka dengan cairan kimia radar ini kamu akan dipandu ketempat banyak makanan (bangkai cacing).Saat kamu mengonsumsinya maka kamu bisa melihat peta yang ada di sudut kanan atas layar pc/android yang ditandai dengan titik berbeda, yaitu warna merah dan putih.

3. Item 5x Grow Faster / Cepat Menjadi Besar Jika Cacing Makan

Jika cacing kamu menggunakan cairan kimia ini maka bisa membuat cacing lebih cepat besar dan mendapatkan skor yang besar pula. Karena, dengan item 5x grow faster ini kamu mengambil makanan yang besarnya 5 kali lipat. Misalnya, kamu mengambil makan sebesar 500, maka pada skornya akan dikalikan 5 yakni menjadi 2500.

Di dalam arena permainan biasanya ada cacing lain (musuh) yang menabrak badan cacing lain dan kemudian mengeluarkan semua makanan yang telah dimakan sebelumnya. Dengan cairan kimia ini, maka kamu akan memiliki 5 x lipat dari makanan itu. Dengan begitu cacing yang kamu miliki akan cepat menjadi besar dan skor yang besar juga.

4. Item The Speed / Jalan Cepat Walaupun Udah Besar

Dengan menggunakan cairan kimia The Speed / akselerasi ini, akan membuat cacing kamu melaju lebih cepat. Cairan kimia ini mampu membuat worms berjalan dengan cepat tanpa mengurangi point yang telah kamu dapatkan. Namun tetap harus diingat, bahwa kecepatan cacing yang kamu miliki itu waktunya terbatas sama dengan item lainnya yang ada di worms zone.

5. Item Avoid the Dead / Menghindari Mati Mendadak

Jika kalian sering main Worms Zone mungkin pernah mati mendadak karena sedang asik cari makan, tiba-tiba saja cacing lain muncul dihadapan kita dan langsung nabrak. Nah cairan ini berfungsi melindungi cacingmu dari mati mendadak.

6. Item Zoom In / Melihat Lebih Luas Arena Cacing

Fungsi dari item worms zone ini ialah memungkinkan Kamu melihat peta lebih jauh dari biasanya. Cairan ini sangat membantu Kamu melihat cacing lain dalam radius tertentu. Jika cacing mu masih kecil maka item ini bisa membantu agar tida menambrak tiba-tiba cacing lain.

Demikian ulasan mengenai item atau cairan yang ada pada game cacing worm zone, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang hobi main game cacing lucu ini.

Posting Komentar untuk "Fungsi item atau cairan di game cacing worms zone"