Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Cacing Worms Zone di Android yang sedang Viral

Panduan untuk peminat Worms Zone Arrian Net - Salah satu game android ter-populer saat ini adalah game cacing. Game online ini banyak digandrungi oleh para gamer pemula maupun yang pro. Lebih habtnya lagi, game cacing di andorid ini disebut-sebut akan mengalahkan game Mobile Legends. Karena permainan seru ini disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik cowok maupun cewek. Salah satu permainan cacing yang cukup dikenal adalah Worms Zone. Yang membuat game ini laku keras selain lucu, game cacing worms zone bisa dimainkan secara offline atau tanpa perlu terhubung ke internet.

cara bermain dan apa misi sebenaranya dari game Worms Zone

Jika kamu tertarik main game ini tentunya penasaran bagaimana cara bermain dan apa misi sebenaranya dari game Worms Zone. Nah agar tidak penasaran pada postingan ini admin akan coba untuk menjelaskannya.

Sebenarnya permainan cacing ini tidaklah sulit, saat masuk kedalam permainan kita hanya tinggal mengarahkan cacing ke arah makanan dan menghindari menabrak lawan (cacing lain). Namun untuk lebih jelasnya silahkan lihat poi-point berikut:
  • Makan semua buah-buahan, sayur-sayuran dan juga kue.
  • Semakin banyak makan sayur, buah dan kue, maka tubuh si cacing akan semakin besar.
  • Saat sudah besar harus tetap memakan sayur, buah dan kue untuk mencetak rekor berapa ribu kah setiap makanan yang cacing makan.
  • Saat permainan berlangsung, kamu bisa melihat rangking di sebelah pojok atas, yang memperlihatkan bahwa cacing kamu ada di ranking/urutan berapa.
  • Berbeda dengan game populer lainnya seperti Agar.io , jika kita makan lawan maka semakin besar agar io kita. Dalam permainan cacing tidak demikian jika cacing kita walaupun sudah besar memakan ataupun bagian kepalanya bertemu atau bersentuhan dengan cacing lainnya, maka cacing kesayangan kita akan tewas seketika. Dan terpaksa kita mengulang dari awal lagi.
Inti dari pemainan cacing / worms zone ialah berusaha bagaimana caranya si cacing menjadi besar dengan makan sayura, buah dan roti sebanyak-banyaknya. Dan yang lebih penting lagi hindari kepala cacing kita menambrak cacing lain agar tetap bertahan hidup hingga mendapat ranking 1.

Nah jika kamu tertarik untuk mencoba game lucu dan keren ini silahkan download terlebih dahulu di Google Playstore dan buat akun nya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Cacing Worms Zone di Android yang sedang Viral"