Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Terbaru PB Zepetto Indonesia Spesial Valentine

ArrianNet - Untuk memeriahkan Valentine tahun ini, Tim PB Zepetto Indonesia akan menghadirkan suasana baru di Map Crackdown. CrackDown yang biasanya disuguhkan dengan pemandangan padang pasir yang gersang sekarang dihiasi dengan Coklat, Permen, dan Biskuit. Suasana Crackdown terbaru ini bisa kalian lihat setelah maintenance selasa, 11 Februari 2020 selesai dilaksanakan.

Selain mendapatkan sensasi baru saat bermain di map crackdown point blank, kalian juga bisa mendapatkan bonus Exp Bosst 100%. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya ya troopers, dengan adanya Exp Bosst 100% ini kalian bisa lebih cepat naik pangkat.

Nah, selain suasana Crackdown yang berubah, pada update special valentine ini, Tim PB Zepetto juga kembali menghadirkan beli item menggunakan Point dengan tema Point Sale Special Valentine. Even ini dihadirkan adalah untuk membuktikan bahwa bermain Point Blank itu tidak harus mahal seperti yang tertulis di website resmi PB Zepetto Indonesia.

Event Terbaru PB Zepetto Indonesia Spesial Valentine

Apa saja item keren yang bisa dibeli pakai Point di PB Zepetto? Berikut adalah jadwal dan daftar item yang yang dijual oleh Zepetto menggunakan Poin:

Jumat 14 Februari 2020 ( 5000 Point )
  • Barret_M82A1 (P)
  • Medical Chocolate
Sabtu, 15 Februari 2020 ( 5000 Point )
  • Kriss S.V Heart Valentine
  • C.Python Heart Valentine
Minggu, 16 Februari 2020 ( 5000 Point )
  • SC2010 PinkFire
  • L-413 Chocolate
Bagaimana troopers, cukup keren bukan event pb menyambut valentine tahun 2020 ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya troopers, ayo LOGIN sekarang juga ke Game Point Blank Indonesia untuk menikmati event kerennya.

Posting Komentar untuk "Event Terbaru PB Zepetto Indonesia Spesial Valentine"