Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Clan Terbaik Point Blank Zepetto Indonesia Saat Ini

Arriannet – Hallo tropers, Bagi kamu penggemar Game Point Blank (PB) pasti sudah mengetahui apa itu Clan. Clan atau sebutan lain guild merupakan kelompok khusus di Point blank. Bagi kamu yang ingin bermain bareng teman atau rekan kerja bisa membuat sebuah komunitas di game point blank yang disebut dengan clan. Jika kalian sudah membuat Clan/Kelompok, kalian bisa meningkatkan kualitas clan tersebut agar mendapatkan Ranking di Point Blank. Dengan mendapatkan Ranking tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi kita para pecinta game.

Nah agar termotifasi untuk kemajuan Clan kalian, disini admin akan menuliskan 10 Clan terbaik saat ini di Point Blank Zepetto Indonesia diawal tahun 2020.

Sebelum melanjutkan ke daftar Clan PB paling hebat di Indonesia saat ini admin akan menguraikan cara Tim Zepetto memberikan penilaian untuk meranking clan terbaik dip b zepetto. Dengan catatan sebagai berikut :
  • Ranking akan diupdate setiap pukul 04:00 WIB
  • Data ranking akan direcord setiap pukul 00:00 ~ 23:59 WIB 
  • Jika pemain bermain pada pukul 23:59 dan tidak logout pada pukul 24:00 saat pengupdatean ranking, maka pemain tersebut tidak tercatat pada ranking harian (peraturan ini tergantung saat syncronize data base) 
  • Ranking data mingguan update setiap senin pukul 05:00 WIB (data di record dari senin 24:00 sampai minggu pukul 23:59 pada minggu sebelumnya)
  • Pada saat launching, weekly ranking akan kosong 
  • Jika ada clan yang seri, sistem akan mempertimbangkan Winning Rate dengan total Clan Point.
Dari hasil penilaian diatas maka saat artikel ini dimuat posisi clan yang masuk 10 besar di PB Zepetto adalah sebagai berikut:

10 Clan Terbaik Point Blank Zepetto Indonesia

Nah itulah daftar Clan point Blank terbaik yang masuk 10 besar tingkat nasional, semoga clan kalian suatu saat berkesempatan mendapatkan posisi tersebut.

Posting Komentar untuk "10 Clan Terbaik Point Blank Zepetto Indonesia Saat Ini"