Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Install Point Blank di PC/Laptop Sendiri

Hai tropers, kalian pasti sudah tau dengan game PB (Point Blank). Bagi yang belum tau sedikit saya jelasakan. Point Blank Beyond Limits adalah game online First Person Shooter (FPS) dengan latar belakang perang dingin antara bangsa dimasa depan. Untuk informasi selengkapnya mengenai Point Blank kalian bisa melihat postingan saya sebelumnya. Karena disini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara memasang game point blank di computer pribadi atau laptop. Bagi kamu yang bosan main di warnet dan ingin main PB dirumah, silahkan ikuti tutorial berikut.

Sebelum mengikuti tutorial cara install PB silahkan download terlebih dahulu Full Client nya di link berikut ini : Download Point Blank Zepetto Indonesia

1. INSTALASI POINT BLANK

Download PB Zepetto

Setelah kalian selesai men-download Full Client / Partial Client, silahkan klik PointBlankInstall.exe. Jika sudah kemudian klik tombol Lanjut untuk menuju langkah berikutnya.

2. SYARAT DAN KETENTUAN

Cara Mudah Install Point Blank di PC/Laptop Sendiri

Langkah ini merupakan halaman dimana kalian harus menyetujui Syarat dan Ketentuan dari Zepetto Point Blank. Jika ingin lanjut, silahkan klik pada Saya Setuju setelah membaca Syarat dan Ketentuan.

3. MEMILIH FOLDER INSTALASI

Cara Mudah Install Point Blank di PC/Laptop Sendiri

Pada bagian ini kalian akan diminya untuk menentukan dimana lokasi instalasi folder Point Blank Zepetto akan diinstal. Biasanya akan langsung ke pilihan lokasi C:\Zepetto\PointBlank sebagai lokasi instalasi. Jika kalian ingin mengubah lokasi, silahkan klik tombol yang bertuliskan [Cari] dan pilih lokasi yang diinginkan seperti Partisi D atau E. Jika kalian telah menentukan lokasi folder, silahkan klik tombol [Install].

4. SELESAI INSTALL DAN UPDATE 

Cara Mudah Install Point Blank di PC/Laptop Sendiri

Berikutnya jika seluruh langkah-langkah install diatas sudah selesai dilakukan, maka akan muncul pilihan untuk memulai launcher PB. Setelah memulai launcher, selanjutnya silahkan klik update client yang sudah di-install tersebut.

5. ICON DESKTOP

Cara Download PB Zepetto

Saat instalasi Point Blank selesai, maka otomatis akan muncul icon desktop pada layar PC/Laptop kalian.  Dan nantinya kalian bisa memainkan Point Blank dengan klik icon tersebut.

Itulah beberapa langkah singkat untuk meng-instal game Point Blank Zepetto di Perangkat Computer / Laptop. Semoga bermanfaat bagi teman troopers yang sedang mencari informasi ini.

1 komentar untuk "Cara Mudah Install Point Blank di PC/Laptop Sendiri"

Tulis komentar anda...