Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Daftar PBNC 2019 PB Zepetto Indonesia

PBNC merupakan wadah untuk menjaring pemain-pemain Point Blank yang berbakat untuk melahirkan juara baru berskala nasional. Tema yang diangkat pada PBNC 2019 oleh Zepetto Interactive adalah “Beyond Your Dream”. Selain menjadi juara nasional, nantinya tim pemenang PBNC 2019 akan diutus untuk mewakili Indonesia untuk turnamen Point Blank internasional yakni Point Blank Word Challenge atau yang disingkat denga PBWC yang rencananya akan diadakan pada bulan Mei tahun ini.

Syarat Daftar PBNC 2019 PB Zepetto Indonesia

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi PBNC 2019, kalian bisa mendaftar mulai dari tanggal 7 Februari – 28 Maret 2019. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendafatarkan Tim mengikuti turnamen berskala nasional ini.

Syarat-syarat pendaftaran PBNC 2019 Sesion 1 : 

1. Kapten tim harus mendaftarakan semua anggota teamnya di website berikut pointblank.id pada bagian Tab E-Sports

2. Pendaftaran dianggap sah apabila ID yang mendaftar sudah membeli item PBNC 2019 Season 1 di Shop dalan game Point Blank Zepetto
Syarat Daftar PBNC 2019 PB Zepetto Indonesia
Contoh Item PBNC 2019 Season 1 Open Qualification
3. Tim yang sudah mendaftar di satu kota tidak diperbolehkan mendaftar lagi di kota lainnya

4. Setiap anggota team yang sudah didaftarkan, diwajibkan untuk memferifikasi ulang di website pointblank.id. Dengan menyatakan bahwa anggota tersebut bersedia mengikuti PBNC 2019 Season 1 open kualifikasi pada team yang mendaftarkannya. Untuk kasus ini bisa kalian cek di kolom notifikasi data ID masing-masing.

5. Bagi team yang tidak mengkonfirmasi pendaftaran anggotanya maka tidak akan terdaftar dalam data base pendaftaran PBNC 2019 Season 1.

Periode pendaftaran PBNC 2019 Season 1 ini adalah mulai dari tanggal 7 Februari sampai dengan 28 Maret 2019. Pendaftaran setelah periode pendaftaran ini ditutup maka tidak akan di proses dan dianggap tidak pernah mendaftar. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih

Posting Komentar untuk "Syarat Daftar PBNC 2019 PB Zepetto Indonesia "