Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Untuk Tropper Baru PB Zepetto Indonesia

Sejak Point Blank Indonesia dipegang oleh Zepetto Interactive Indonesia pada 1 Januari 2019 yang lalu, perubahan demi perubahan mulai kita rasakan. Mulai dari cara isi cash pb, cara buat akun pb baru, event-event, tampilan in game, map baru, hingga ke nama-nama gm pb zepetto juga berubah. Namun walaupun begitu perubahan ini tetap disambut baik oleh para pecinta game Point Blank di Indonesia.

Buktinya makin banyak troopers baru bermunculan dan membuat akun baru. Dan diantara troper baru tersebut ternyata juga ada mantan troopers yang sudah lama pensiun kembali mengangkat senjata. Alasannya tak lain adalah tertarik dengan Point Blank sekarang yang di pegang langsung oleh sang developer yakni zepetto. 

Hadiah Untuk Tropper Baru PB Zepetto Indonesia

Dengan banyak nya pemain yang mendaftar dan membuat akun point blank zepetto, maka tim pb menghadirkan event khusus untuk trooper baru dengan hadiah yang keren. Apa saja hadiah untuk akun baru pb tersebut? Berikut rinciannya :

Daftar hadiah untuk akun baru pb zepetto:

1. Karakter CT Chou
2. Karakter FR Rica
3. Weapon Spesial Zepetto “Mech Series”

Syarat dan ketentuan:

1. Event ini hanya berlaku untuk trooper yang buat akun mulai 1 Februari 2019
2. Periode event yaitu 1 – 28 Februari 2019

Jadi jika kalian tertarik dengan hadiah-hadiah diatas silahkan register akun point blank sekarang juga sebelum periode event berakhir 28/2/2019. Ayo ajak teman-teman kalian buat akun dan bermain bersama di Point Blank Zepetto Interactive Indonesia. Salam Troopers.

Posting Komentar untuk "Hadiah Untuk Tropper Baru PB Zepetto Indonesia "