Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal-hal Yang Dilarang Oleh Zepetto Di Game Point Blank

Arriannet - Hallo troopers, kali ini admin kembali menulis tentang Point Blank Zepetto setelah lama vakum memposting diakibatkan kesibukan didunia nyata. Pada artikel kali ini admin tidak akan menuliskan informasi mengenai event ataupun update terbaru dari PB Zepetto Indonesia. Akan tetapi admin menuliskan informasi yang mungkin berguna bagi troppers baik yang baru maupun yang lama.

Biasanya troopers yang baru saja bergabung di Point Blank, tidak terlalu menghiraukan yang namanya aturan atau ketentuan dari pihak publisher maupun developers. Yang mereka tau hanyalah bagaimana cara bermain, ataupun cara mendapatkan item-item menarik di game PB Zepetto. Mereka tidak sadar bahwa ada aturan didalam game yang bisa saja mengancam keselamatan akunnya. 

Hal-hal Yang Dilarang Oleh Zepetto Di Game Point Blank
Berikut adalah aturan yang paling banyak dilanggar oleh trooper yang sangat berbahaya dan bisa berakibat fatal pada akun dengan hukuman terberat yaitu BANNED PERMANEN :

  • Menggunakan nama ID, nama Karakter, atau nama Clan (Guild) dengan kata-kata kotor, kata kasar, kata tidak sopan, c4bul, dan atau menyinggung SARA.
  • Memfitnah atau mengancam User lain secara fisik maupun mental didalam layanan game Point Blank.
  • Melakukan hacking atau cracking terhadap ID Akun dan Password Troopers lain.
  • Membuat laporan palsu yang mengatasnamakan hacker, cracking dan penipuan.
  • Melakukan tindak penipuan mata uang atau segala jenis elemen (barang, item, karakter) terhadap User lain.
  • Menggunakan nama ID Akun, nama Karakter atau nama Clan (Guild) yang menyerupai GM PB Zepetto, Operator, Management dan ataupun Staff PB Zepetto dengan maksud atau tujuan apapun.
  • Memfitnah atau menyebarluaskan berita hoak yang mendiskreditkan/memojokkan GM PB, Operator, Management dan ataupun Staff PB Zepetto dengan maksud dan tujuan apapun.
  • Memanfaatkan kelemahan system bug, flaw, atau error dan program layanan ilegal lainnya baik secara sengaja maupun tidak sengaja dengan maksud dan tujuan apapun.
  • Menjadi penyalur, penerima, atau penadah item hasil hack dari User lain, baik secara sengaja maupun tidak sengaja dengan maksud dan tujuan apapun.
  • Memperjualbelikan data maupun informasi yang melanggar privasi User lainnya.
  • Mengumpulkan atau mengorganisasikan Pemain lainnya untuk melakukan kegiatan tidak sopan, tidak pantas, c4bul, atau menyinggung SARA.
  • Mencaci maki, bercanda kasar, atau perbuatan tidak menyenangkan lainnya yang telah menyebabkan ketidaknyamanan pada pemain lain.

Sebenarnya masih ada banyak lagi aturan dan syarat lainnya yang harus kamu ketahui agar akun point blank kamu aman dari Banned dan tidak bermasalah nantinya. Namun karena keterbatasan waktu admin cukupkan saja sampai disini semoga pada postingan berikutnya admin bisa kembali memposting artikel mengenai aturan-aturan yang ada di PB Zepetto Indonesia.

Posting Komentar untuk "Hal-hal Yang Dilarang Oleh Zepetto Di Game Point Blank"