Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank! Tahun Baru Publisher Baru dan Semangat Baru

Hallo Troopers, tidak terasa tinggal lima hari lagi Zepetto resmi jadi Publisher Point Blank di Indonesia. Bagi kamu yang belum memindahkan akun PB lama ke Zepetto silahkan pindahkan sekarang sebelum terlambat. Batas akhir untuk transfer akun adalah tanggal 31 Januari 2018 dan batas akhir data permainan yang tersimpan hanya sampai tanggal 26 Desember 2018, untuk data baru seperti Exp, Point , Item, Naik Pangkat dll yang didapat pada 27 – 31 Des 2018 tidak akan tersimpan atau data akan hilang di PB Zepetto 2019 nanti.

Point Blank! Tahun Baru Publisher Baru dan Semangat Baru

Pada 2019 nanti atau saat Zepetto sudah resmi menjadi Publisher Point Blank di Indonesia, banyak keinginan trooper mengenai perkembangan game FPS Point Blank untuk kedepannya. Salah satunya yang paling banyak diusulkan oleh trooper adalah mengembalikan Point Blank seperti pertama kali di rilis atau saat PB masih di Publisher Gemscool. Karena saat Point Blank update ke PB Evolution banyak troopers yang mulai pension karena mereka tidak suka dengan tampilan PB Evo tersebut.

Selain itu, keinginan lain yang juga sangat ditekan kan oleh trooper tanah air adalah memberantas cheater. Karena citer dalam game Point Blank sangat menganggu sekali keberadaanya. Mereka bermain curang untuk mendapatkan kemenangan tanpa modal ataupun skill yang mumpuni. Sedangkan player yang jujur mereka rela mengeluarkan uang untuk membeli Cash PB Zepetto, namun semua sia-sia karena pengguna program illegal ini. Maka dari itu diharapkan di Publisher baru sekaligus developer game Point Blank Zepetto bisa memberantas citer ini sampai bersih.

Itu adalah dua point penting yang banyak diusulkan oleh player PB pada 2019 nanti. Masih banyak usulan lainnya yang sangat diharapkan oleh trooper pada 2019 nanti diantaranya adalah :

1. CN / Change Nickname Gratis PB Zepetto 2019
2. Menghadirkan kembali beli Shotgun M1887 (SGP) pake Point di Shop
3. Menghadirkan event dengan hadiah senjata 1 bulan
4. QC / Quick Change Gratis Menyambut Publisher Baru Zepetto
5. Bagi-bagi cash PB Zepetto spesial event menyambut tahun baru 2019
6. Bonus Exp dan Point hingga 300%
7. Adanya forum untuk melaporkan citer / pengguna program ilegal dengan mudah
8. 2019 turunkan harga item dan senjata di Shop PB Zepetto
9. Menambahkan MAP baru

Daftar diatas merupakan sebagian kecil dari keinginan trooper untuk Point Blank 2019. Dan masih banyak keinginan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-satu karena keterbatasan waktu dan yang pastinya admin sudah lelah dan ingin istirahat dulu. Jika ada informasi menarik lainnya akan kami tulis lagi untuk sobat troopers semua. Terima kasih telah membaca artikel Tahun Baru Point Blank Baru.

Posting Komentar untuk "Point Blank! Tahun Baru Publisher Baru dan Semangat Baru"