Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Email Di Point Blank Beyond Limit

Hallo troopers, kali ini admin akan membahas sedikit mengenai alamat email di akun PB Beyond Limit Zepetto. Topik ini sengaja admin angkat karena banyaknya pertanyaan dari para troopers apa sih kegunaan email di akun Point Blank? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, admin akan menjelaskan sedikit apa itu email. Email merupakan singkatan dari Elektronik Mail jika dijadikan bahasa Indonesia menjadi Surat Elektronik. Jadi kesimpulannya email adalah suatu sarana untuk mengirim dan menerima surat / pesan melalui jaringan computer (internet).

Fungsi Email Di Point Blank Beyond Limit

Lalu apa hubungan email dengan akun Point Blank? Ya, karena email bisa mengirim surat atau pesan melalui internet, maka keberadaan email ini sangat dibutuhkan di akun PB Zepetto. Saat pembuatan akun baru PB Zepetto kalian pasti diminta untuk memasukan alamat email agar proses pendaftaran nya berhasil isilah dengan alamat email yang benar dan aktif.

Alamat email yang kalian masukan tersebut nantinya akan berguna saat kalian lupa password / kata sandi akun point blank. Jika kalian lupa password akun point blank cukup kirim pesan ke costumer servis PB Zepetto dengan melampirkan alamat email yang kalian gunakan saat mendaftar. Nanti GM PB Zepetto akan memproses akun anda. Jika sudah selesai maka konfirmasi untuk mereset password akan dikirimkan ke alamat email anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang dikirimkan ke email untuk mendapatkan pasword baru akun PB yang lupa.

Jadi sebelum membuat akun baru point blank beyond limit zepetto, buatlah alamat email terlebih dahulu. Karena saat mendaftar diharuskan dengan email yang aktif dan bisa di akses untuk mengirim dan menerima email masuk.

Jangan sesekali kalian mendaftar akun PB baru dengan alamat email asal-asalan, karena nantinya anda yang akan rugi sendiri. Saat akun PB sudah berpangakat tinggi dan anda lupa password nya atau akun anda di hack oleh orang tak bertanggung jawab maka anda tidak akan bisa mengambil akun tersebut karena alamat email yang anda masukan tidak valid. Jangan sia-siakan akun anda dengan email palsu, karena membuat email mudah dan gratis. Sekian

1 komentar untuk "Fungsi Email Di Point Blank Beyond Limit"

Tulis komentar anda...