Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INFO PENTING!! Data Akun Point Blank Akan Di Reset Tanggal 26 Des 2018

Hallo Tropers, Batas waktu untuk melakukan transfer akun PB tinggal beberapa hari lagi. Bagi kamu yang belum melakukan perpindahan akun silahkan transfer sekarang sebelum waktunya berakhir. Karena jika tidak, kalian tidak akan bisa menggunakan akun Point Blank lama (dari Gemsccol hingga ke Garena) yang sudah mempunyai pangkat tinggi dengan koleksi item dan senjata lengkap.

Info Penting!! Data Akun Point Blank Akan Di Reset Tanggal 26 Des 2018

Tentunya kamu gak mau kan kehiangan car/ akun kesayangan nya yang sudah dirawat bertahun-tahun mulai dari pangkat tengkorak hingga jadi mayor atau udah bintang baik 1, 2, 3. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkin berguna bagi sobat troopers pecinta pb di Indonesia.

Data akun dalam game point blank terhitung mulai dari tanggal 26 Desember – 1 Januari akan direset oleh PB Zepetto. Data akun yang dimaksud disini adalah seperti jumlah Point, Exp, K/D, HS, Jumlah menang/kalah hingga jumlah kabur saat dalam game. Untuk data lainnya seperti Email, dan data penting lainnya tidak akan direset.

Untuk lebih jelasnya, Jika kalian bermain Point Blank pada tanggal 26 Desember 2018 jumlah Exp dan Point yang didapat akan direset kembali pada tanggal 27/12/18. Untuk data dalam game yang kalian dapat sebelum tanggal 26/12/18 akan tetap aman karena telah terkunci.

Jadi jika kalian main Point Blank pada tanggal 26 – 31 Desember 2018, hanyalah untuk mengasah skill saja. Tidak bisa menaikan pangkat atau mengumpulkan poin ataupun mengkoleksi item-item. Karena semua akan hilang saat point blank zepetto rilis pada 1 Januari 2019 nanti.

Jika ada informasi penting lainnya mengenai even pb zepetto 2019 akan kami update kembali baik di situs arriannet.com maupun di channel youtube kami. Jadi bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi atau tutorial mengenai Point Blank Zepetto Interactive melalui video silahkan SUBSCRIBE channel youtube kami di sini :


Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman troopers yang telah SUBSCRIBE!!

Posting Komentar untuk "INFO PENTING!! Data Akun Point Blank Akan Di Reset Tanggal 26 Des 2018"