Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringatan !! Segera Transfer Akun PB Garena Anda Sebelum Terlambat

Hallo tropers, kali ini admin akan menuliskan info masih mengenai proses transfer akun Point Blank Garena ke PB Zepetto. Postingan ini di khususkan kepada troopers yang belum atau masih menunda-nunda untuk mentransfer akun PB ke zepetto. Untuk proses perpindahan akun sebenarnya tidak susah dan tidak banyak persyaratannya tapi mengapa kalian masih belum melakukannya?

Peringatan !! Segera Transfer Akun PB Garena Anda Sebelum Terlambat

Ingat! Jika kalian masih ingin menggunakan akun Point Blank Garena di PB Zepetto pada tahun 2019 nanti, segera transfer akun anda sekarang sebelum terlambat. Karena ada bahaya yang mengincar keselamatan akun PB ada. Berikut adalah beberapa resiko yang mungkin terjadi jika anda masih menunda-nunda migrasi akun ke PB zepetto:

1. Akun Pb Diambil Orang

Dikarenakan syarat dan cara untuk transfer akun Point Blank dari garena ke Zepetto sangat mudah, maka peluang untuk pencurian akun Point Blank sangat mungkin terjadi. Orang lain / teman bisa dengan mudahnya mengambil alih akun jika mereka tau ID dan Password akun anda. Karena proses transfer akun saat ini tidak perlu menggunakan kode Hint atau Verifikasi Email ataupun Nomor HP.

2. Terjebak Di Situs / Fanpage PB Palsu

Jika kalian terlalu lama menunda-nunda transfer akun, maka nantinya kamu akan dibuat bingung oleh situs-situs ataupun fanpage palsu Point Blank Zepetto yang semakin menjamur. Karena pada saat ini berbagai cara dilakukan oleh hacker untuk mencuri data akun point blank. Sejak transfer akun dibuka pada tanggal 1 Desember lalu, telah banyak bermunculan situs phising yang bisa membahayakan keselamatan akun pb anda bahkan anda bisa kehilangan akun anda jika tidak berhati-hati.

3. Waktu Yang Diberikan Untuk Transfer Akun Berakhir

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa untuk kalian yang ingin memindahkan akun Point Blank Garena ke Zepetto diberikan waktu 1 Bulan. Yakni mulai tanggal 1 Desember dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2018. Nah jika waktu yang diberikan telah berakhir maka anda tidak bisa lagi melakukan transfer dan akun Point Blank Garena anda tidak bisa digunakan lagi.

4. Tidak Dapat hadiah Pra Register

Bersamaan dengan transfer akun Tim PB Zepetto juga memberikan event pra register dengan hadiah-hadiah menarik. Cara nya cukup mudah yaitu kalian cukup buat akun point blank zepetto selama periode event berlangsung dan dapatkan hadiah berikut :
  • P HM Zepetto 3 Hari
  • [Sub Machine Gun] Kriss SV Zepetto 3 Hari
  • [Assault Riffe] AUG A3 Zepetto 3 Hari
  • [Sniper Rifle] Tactilite Zepetto 3 Hari
  • [Sub Machine Gun] OA93 SNC Zepetto 3 Hari
  • [Mele] Kriss Zepetto 3 Hari
Periode event 1 – 31 Desember 2018

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai bahaya terlambat transfer akun Point Blank dari Garena ke Zepetto. Jika bermanfaat silahkan SHARE! Thanks.

Posting Komentar untuk "Peringatan !! Segera Transfer Akun PB Garena Anda Sebelum Terlambat"