Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download PB Zepetto Interactive Indonesia [Full Client]

Hallo Troopers, apakah kalian telah melakukan perpindahan keanggotaan dari Garena ke Zepetto? Jika belum silahkan transfer akun PB Garena anda sekarang sebelum waktu migrasi akun ke zepetto ini berakhir. Bagi kamu yang belum tau cara transfer akun silahkan baca disini : Tutorial Cara Transfer Akun Point Blank ke Zepetto.

Manfaat dari transfer akun ini adalah agar troopers/player point blank bisa menggunakan akun PB yang sama di Publisher yang baru. Selain dari itu segala item, karakter, point, cash dan lain sebagainya tidak akan di reset alias tetap ada dan tidak berubah. Sangat disayangkan sekali jika ada troopers yang tidak mau melakukan transfer akun ini. Karena jika mereka ingin bermain Point Blank kembali di Publisher yang baru tentu harus mulai dari awal lagi dengan pangkat terbawah di PB Zepetto (tengkorak).

Jika kalian telah berhasil melakukan transfer akun, kalian bisa menginstal client lebih awal untuk dapat menggunakan layanan yang lebih mudah saat Point Blank Resmi ganti Publisher yakni pada tanggal 1 Januari 2019. Kalian bisa mendownload dan install file PB Full Client dibawah ini :
Cara download PB Zepetto
Full Client Download PB Interactive Indonesia
Sedikit informasi, PT.Zepetto Interactive Indonesia merupakan anak perusahaan dari Zepetto Co. Dan setelah kontrak Garena dengan Zepetto berakhir maka untuk seterusnya servis Point Blank di Indonesia akan dilanjutkan oleh Zepetto Interactive. Jadi pada tahun 2019 nanti Point Blank akan di publish langsung oleh sang developer.

Semoga saja Point Blank Indonesia menjadi lebih baik ditangan Zepetto Interactive dengan memberikan update terbaru dan event-event yang belum pernah ada sebelumnya. Dan yang pasti nya, karena Point Blank dipegang langsung oleh developper, bisa memberantas pengguna program ilegal / cheater yang sangat meresahkan para player PB. Jika cheater sudah tidak ada lagi di Point Blank admin yakin sekali Point Blank akan ramai seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga saja!

Posting Komentar untuk "Download PB Zepetto Interactive Indonesia [Full Client]"