Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Pra Register Point Blank Zepetto Interactive Indonesia

Hallo troopers, Apakah kalian sudah mentrasfer akun Point blank Garena ke Zepetto? Jika belum silahkan transfer sekarang juga sebelum waktu yang diberikan oleh Zepetto berakhir. Batas akhir untuk transfer akun ke zepetto adalah pada tanggal 31 desember 2018. Untuk cara transfer akun bisa kalian lihat pada postingan kami sebelumnya atau silahkan klik disini CARA TRANSFER AKUN PB ke Zepetto.

Pada artikel kali ini admin akan membahas mengenai event pb zepetto pertama atau pra register. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1 – 31 Desember 2018. Pada event pra register ini kalian bisa mendapatkan banyak senjata dengan durasi 3 Hari. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat daftar hadiah dari event pertama Point Blank Zepetto Interactive dibawah ini .

Event Pra Register Point Blank Zepetto Interactive Indonesia

Hadiah event Pra Register untuk semua trooper berhadiah Seri Zepetto :

1. P HM Zepetto
2. [Sub Machine Gun] Kriss SV Zepetto
3. [Assault Riffe] AUG A3 Zepetto
4. [Sniper Rifle] Tactilite Zepetto
5. [Sub Machine Gun] OA93 SNC Zepetto
6. [Mele] Kriss Zepetto

Semua hadiah berdurasi selama 3 Hari

Bagaimana Trop, keren-keren bukan hadiahnya? Semua hadiah diatas bisa kalian miliki jika melakukan pendaftaran akun baru PB Zepetto selama periode Pra Register berlangsung. Dan hadiah akan kalian terima setelah PB Zepetto Launching di Indonesia yakni pada tanggal 1 Januari 2019. Nantikan juga informasi event-event berikutnya dari PB Zepetto di sini ya trop. Thanks

Posting Komentar untuk "Event Pra Register Point Blank Zepetto Interactive Indonesia"