Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Ponsel For Ragnarok M: Eternal Love / ROM SEA

Setelah Tim Ragnarok Online Mobile (ROM) secara resmi mengumumkan tanggal Closed Beta Test (CBT) yang akan dimulai hari ini 20 Oktober 2018, kini saatnya kamu mengetahui spesifikasi HP/Smartphone untuk bermain game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau yang disingkat dengan MMORPG ini.

Game Ragnarok Online merupakan game lama yang sangat populer di zamannya yaitu sekitar tahun 2002 silam. Namun seiring perkembangan zaman dan banyaknya game-game online baru bermunculan sinar Ragnarok mulai redup dan tidak terdengar lagi. Di tahun 2018 ini Ragnarok kembali hadir dalam versi mobile dengan nama Ragnarok M: Eternal Love. Masa CBT game ini akan dimulai hari sabtu tanggal 20 Oktober dan diperkirakan Ragnarok Online Mobile Rilis pada tanggal 31 Oktober 2018.


Sebelum game Ragnarok Eternal Love resmi rilis di Indonesia ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apakah ponsel kamu memenuhi spesifikasi dari ROM.

BERIKUT ADALAH SPESIFIKASI RAGNAROK M: ETERNAL LOVE :
  • Minimal Android 4.0 dan iOS 6.0
  • Penyimpanan kosong 2 - 3 GB
  • RAM minimal 2 GB

Silahkan sesuaikan ponsel kamu dengan spesifikasi diatas agar saat main nanti tidak terjadi masalah karena HP tidak memenuhi syarat. Demikian informasi singkat mengenai Spesifikasi Untuk Game Ragnarok Eternal Love yang akan segera rilis di Asia Tenggara. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Ponsel For Ragnarok M: Eternal Love / ROM SEA"