Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Resmi] CBT Ragnarok M: Eternal Love Telah Di Buka

Hi, Adventurer, Tepat pukul 11.00 Wib Closed Beta Test game Ragnarok Online Mobile (ROM) resmi dibuka. Masa CBT ini akan berlangsung selama empat hari saja, dalam masa yang singkat tersebut kalian bisa bermain dan melihat-lihat suasana dalam game terbaru Ragnarok Mobile ini. Jika kalian menemukan BUG atau kesalahan lain In-Game kalian bisa melaporkan ke Grup Official Facebook Resmi Ragnarok M: Eternal Love.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya untuk bermain di CBT ini jumlah pemain dibatasi yakni hanya bisa dimainkan oleh 50.000 pemain saja. Bagi kamu yang belum berhasil main di CBT ini jangan berkecil hati. Karena game ROM akan segera rilis dalam waktu dekat yakni tanggal 31 Oktober 2018.

Resmi CBT Ragnarok M: Eternal Love di Buka

Saat CBT Ragnarok Mobile dibuka, banyak pemain yang merasa kecewa. Selain karena jumlah pemain yang dibatasi, ukuran download Ragnarok M: Eternal Love juga lumayan besar yaitu 1.4 GB. Menurut informasi yang admin dapat selain file download awal yang berukuran 1.4 GB, ternyata dalam nya juga harus extract file yang membutuhkan space 3.2 GB. Jadi diperkirakan kalian harus menyediakan memory device sekitar 5.6 GB dengan rincian 1.4 GB untuk file Ragnarok, 3.2 GB Extract in-game dan 1Gb untuk cadangan.

Untuk mencoba memainkan ROM silahkan download disini : Ragnarok M: Eternal Love

Banyak calon pemain Ragnarok yang mengeluhkan besarnya ukuran memory yang diperlukan. Ini bisa dilihat dari komen para adventure di Grup Facebook Resmi Ragnarok Online. Dan ada juga yang meminta agar jumlah memory device bisa diperkecil lagi. Namun walaupun begitu kita nantikan saja kedepannya apakah jumlah memory device bisa diperkecil lagi atau saat Rilis malahan tambah besar space yang diperlukan.

Posting Komentar untuk "[Resmi] CBT Ragnarok M: Eternal Love Telah Di Buka"