Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi!! Ragnarok Eternal Love CBT 20 Oktober 2018

Ragnarok M: Eternal Love saat ini sedang dalam masa pre-register untuk wilayah Asia Tenggara. Bagi kamu yang belum mendaftar, silahkan daftar sekarang juga karena besok Closed Beta Test (CBT) Ragnarok Eternal Love akan segera dimulai. CBT ROM (Ragnarok Online Mobile) akan dibuka besok hari Sabtu tanggal 20 Oktober pada pukul 10.00 Wib. Ayo adventure ajak tema-teman kalian untuk mencoba game petualangan seru ini.

Resmi!! Ragnarok Eternal Love CBT 20 Oktober 2018

Jangan sampai terlambat ya, karena CBT Ragnarok ini dibatasi hanya 50.000 Pemain saja. Sama seperti CBT game-game online lainnya, untuk CBT ROM seluruh prosedur Top Up tidak akan dibuka. Jadi jika kalian menemukan situs untuk Top Up Ragnarok selama masa CBT dipastikan itu palsu/penipuan. Dan mengenai karakter yang kalian dapat atau item lainnya nantinya akan direset kembali.

Pada saat CBT nanti kalian bisa memainkan game Ragnarok Online Mobile dan jika kalian menemukan BUG di ROM kalian bisa melaporkan nya langsung ke Grup Official Facebook Ragnarok M: Eternal Love. Atau kalian bisa juga memberikan kritik dan saran demi perkembangan game dan kelancaran saat rilis nanti.

Ragnarok Online Mobile (ROM) bukan hanya sekedar permainan biasa, disini kalian bisa berteman dan bersosialisasi dengan para pemain lainnya. Kalian bisa menemukan lebih banyak teman dengan bergabung ke Guild. Desain terbaru ROM dipenuhi dengan atmosfer cinta, kalian bisa memilih salah satu teman yang akan dijadikan pasangan dalam berpetualang menjelajahi Rune Midgard. Dengan adanya fitur kamera di ROM kalian bisa mengabadikan moment indah petualangan bersama pasangan.

Pasti kamu sudah tidak sabar bukan? Makanya bagi yang belum daftar ayo daftar / Buat Akun ROM Eternal Love sekarang. Untuk download game Ragnarok M: Eternal Love masa CBT bisa langsung di Google Playstore dan APP Store. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Resmi!! Ragnarok Eternal Love CBT 20 Oktober 2018"