Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update dan Fitur Terbaru Free Fire Spesial Halloween

Hallo survivors, pada hari selasa 16 oktober 2018 tepatnya pukul 12.00 Wib Tim Garena Free Fire melakukan optimalisasi server. Optimalisasi dilakukan adalah untuk menambahkan update dan fitur terbaru dalam game seperti Night Mode, Update model senjata, menambahkan emote, menambahkan item dan gambar bertema halloween baik di Mad Dog maupun di Bermuda. Selain itu yang lebih kerennya lagi adalah Tim Garena pada optimalisasi kali ini juga menambahkan Karakter Baru di Free Fire yaitu Karakter Caroline.

Agar tidak tambah penasaran dengan fitur dan update terbaru dari Free Fire ini kalian bisa melihat detil informasi dibawah ini.

FITUR BARU Free Fire Garena :

1. Menambahkan Karakter Baru

Update dan Fitur Terbaru Free Fire Spesial Halloween

Salah satu yang menarik dari update terbaru Free Fire kali ini adalah kita kedatangan karakter baru yakni Caroline. Caroline dalam kisahnya merupakan anak dari pemilik organisasi F yang kaya raya. Selain berpenampilan cantik Caroline ternyata memiliki kemampuan untuk berlari lebih cepat saat sekalipun dia sedang menggunakan shotgun yang lumayan berat.

2. Menambahkan Tema Halloween

Dalam memeriahkan halloween tahun ini Free Fire mulai mendekorasi Loby dan Ingame dengan tema halloween. Jadi jika kalian main Free Fire setelah maintenance selesai maka kalian bisa melihat suasana halloween di Free Fire.

3. Menambahkan Fitur baru Emote

Pada fitur Emote ini memungkinkan kamu untuk mengekspresikan dirinya di dalam game. Dengan adanya fitur Emote ini , kamu bisa bergerak atau menari dalam game dengan gerakan sesuai dengan pilihanmu.

4. Elite Pass: Pre-Order System

Fitur baru lainnya adalah tersedia nya sistem pre-order untuk pembelian akses Elite Pass. Pada sistem ini kamu yang membuka Elite Pass dengan cara pre-order akan mendapatkan hadiah dalam game.

5. Hadiah Guild

Bagi user yang terdaftar sebagai guild member pada saat LOGIN / SIGN-IN akan mendapatkan hadiah dalam game. Hadiah yang akan kalian dapatkan akan disesuaikan dengan level GUILD.

UPDATE TERBARU Free Fire Garena :
  • Devices dengan RAM tinggi dan procesor baik bisa membuka frame rate untuk FPS lebih tinggi
  • Update nama beberapa area di peta
  • Update tampilan leaderboard
  • Update tampilan item hadiah rank match
  • Player bisa melihat profile player lain di leaderboard rank
  • Menambah login terakhir teman di friend list
  • Fungsi untuk dengan cepat meng-copy user ID kamu
  • In-game browser sekarang full-screen
  • In-game browser mematikan suara game saat digunakan
  • Set item dalam bundle akan memainkan animasi mereka dengan benar
  • Menaiikan batas karakter saat mengirim pesan
Sekian informasi mengenai update dan penambahan fitur terbaru di Garena Free Fire Mobile , semoga bermanfaat untuk sahabat Survivors semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Update dan Fitur Terbaru Free Fire Spesial Halloween"