Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Kode / Redeem Code Free Fire Garena Indonesia

Hallo sobat arriannnet, saat ini game Garena Free Fire masuk ke salah satu game mobile bergenre survival shooter yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Nama Garena mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para gamer baik yang pemula maupun yang sudah pro. Setiap game yang di terbitkan oleh Garena pasti selalu disukai oleh para gamers salah satunya adalah Garena Free Fire. Garena memang terkenal dengan keloyalannya dalam memberikan event-event untuk game yang diterbitkannya. Hal ini tentunya bisa membuat pemain betah jika bermain game dari Garena.

Cara Menukar / Redeem Kode Free Fire Garena Indonesia

Berbeda dengan publisher lainnya selain suka memberikan hadiah dari berbagai event, garena juga suka membagi-bagikan hadiah melalui kode voucher yang biasa kita kenal dengan Code Redeem. Sama seperti code redeem di point blank , di garena free fire juga ada kode redeem nya. Kalian bisa menukarkan code redeem dengan hadiah menarik di situs yang resmi Free Fire Garena Indonesia.

Berikut adalah cara menukar kode redeem free fire :

1. Pertama, kunjungi situs kode redeem di https://reward.ff.garena.com/id.
2. Setelah masuk ke halaman utama Redeem Hadiah Garena Free Fire, silahkan LOGIN menggunakan akun Facebook.
3. Setelah berhasil LOGIN, lalu masukan code redeem Free Fire yang kamu miliknya.
4. Cek kembali satu persatu kodenya. Jika dirasa sudah benar lalu tekan tombol KONFIRMSI untuk menyelesaikannya.
5. Nantinya hadiah item dari hasil Tukar Kode Redeem ini, otomatis akan muncul di tab Vault yang ada pada Lobby Game Garena Free Fire. Untuk Gold dan Diamond akan ditambahkan secara otomatis.

Catatan :
- Hadiah dari code redeem dapat di tukarkan apabila kamu telah melakukan LOGIN menggunakan akun Facebook atau VK.
- Apabila kamu bermain Garena Free Fire dengan akun Guest maka hadiah tidak dapat ditukarkan atau redeem. Silahkan bind akun anda ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah redeem.
- Sebelum menukarkan code redeem Free Fire ini ada baiknya kamu melihat tanggal kadaluarsanya agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan publihser.
- Jika kode telah kadaluarsa maka tidak dapat digunakan atau ditukarkan dengan hadiah

Nah itulah cara menukar kode redeem di Garena Free Fire, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.

3 komentar untuk "Cara Tukar Kode / Redeem Code Free Fire Garena Indonesia"

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan dapat diandalkan dengan tingkat bunga yang terjangkau? Mengapa tidak segera menghubungi Ansh Loans International? Pinjaman Ansh adalah perusahaan pinjaman terbaik dan tercepat di mana Anda dapat mengajukan pinjaman dan mendapatkan tanggapan yang mendesak dan dapat diandalkan. hubungi Anshloans dan dapatkan pinjaman Anda dalam 24 jam. anshloans@gmail.com

    BalasHapus
  2. I am a veteran with the world trade organization humanitarian delivery agency, an ancillary of the UN..
    Mrs. Bernice Clark 69 died of covid-19 related virus. Before her death she left manifold amounts with a security & finance firm in Europe for preservation. she disclosed that the trust-funds should not be left unclaimed. You are to stand as the stipendiary to  late Bernice Clark.
    Get back to us with your interestedness at (wldtrdeorgnztionhumangcy@gmail.com). and contact data for all other formalities which are certifiable.
    Hoping to have an opulence pact with you on communal trust.

    BalasHapus
  3. Are you looking to Discount, Monetize, or create an immediate Non Recourse loan against a Leased or Purchased bank instrument such as BG,SBLC and Bank Drafts, We solely deal with real deals, real people and real Leased & Purchased Bank instruments that need real monetization. The Bank SWIFT Network is the Gold Standard that validates that your Leased & Purchased Bank instruments is real and it provides a respected industry platform where guaranteed settlement can be facilitated.

    Our contracts also include the monetizer returning the Leased bank instrument to the Issuing bank 15 days prior to the bank instrument expiration.

    Standby Letter of Credit Monetization LTV:

    *Leased BG/SBLC Monetization - 65% Non Recourse
    *Purchased BG/SBLC Monetization - 90% Non Recourse.

    Estimated Completion Time:

    *2-3 Days After Instrument Delivery on the SWIFT Networks.

    We also have trusted and long term business partners/providers who can facilitate issuance & delivery of bank instruments such as BG,SBLC,LC,DLC and Bank Draft at Lease Price 4% + 2% and Purchase price at 32% + 2% where 2% is agent and brokers commission.

    For further enquiries, we can be reached at the information below.

    Email: inquiry.trustedfinanceplc@gmail.com

    Skype : inquiry.trustedfinance@gmail.com

    Name: GARVAN MAIREAD

    Whatsapp : +17329300338

    BalasHapus

Tulis komentar anda...