Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru DI PB Evolution Rank Matchmaking dan Normal Matchmaking

Hallo trooper, sudah main PB evo belum ? kalau belum silahkan main sekarang juga. Karena di PB Evo tedapat banyak fitur baru yang belum pernah ada di Point Blank sebelumnya. Salah satunya adalah fitur “ Mathcmaking”. Pada fitur matchmaking ini para trooper bisa menentukan / memilih lawan secara otomatis sesuai dengan kemampuan nya masing-masing.

Untuk bermain di fitur Matchmaking ini cara nya cukup mudah. Pada saat pemilihan server nanti akan ada dua pilhan yaitu :

Fitur Baru DI PB Evolution Rank Matchmaking dan Normal Matchmaking

1. Match Channel
2. Normal Channel

Silahkan double klik pada pilihan no 1 yakni “ Match Channel “ dan kalian akan langsung masuk ke server matchmaking. Di fitur Matchmaking ini terdapat dua mode yaitu Normal Matchmaking dan Ranked Matchmaking. Kalian bisa menentukan pilihan sesuai dengan keinginan dan kemampuan kalian. Berikut ini adalah penjelasan dari fitur kedua matchmaking PB Evo yang admin sebutkan tadi.

1. Normal Matchmaking

Pada mode Normal Matchmaking, kalian akan bertarung dengan lawan dengan kemampuan yang seimbang. Pada mode ini, kalian bisa bertemu dengan lawan yang saat pemilihan MAP sama dengan MAP yang kalian pilih. Mode yang digunakan untuk fitur matchmaking ini hanya mode Bomb Mission 2018 saja. Sedangkan untuk pengunaan item, senjata, dan lainnya tidak dilarang didalam mode matchmaking ini ( bebas ).

2. Ranked Matchmaking

Dalam mode ranked ini, point yang kalian dapatkan sesuai dengan hasil dari pertandingan yang kalian mainkan. Menang atau kalah dalam pertandingan sangat menentukan posisi point kalian di ranked mode ini. Jadi kesimpulannya pada mode ini, Rank kalian bisa naik atau bisa juga turun sesuai dengan hasil pertandingan. Tentunya hal ini berbeda dengan mode normal match. Karena pada mode normal match jika kalian kalah dalam pertandingan exp tidak akan turun. Tapi, jika kalian kalah dalam mode ranked matchmaking point kalian akan langsung turun.

Jadi bagaimana trooper, tertarik untuk mencoba mode matchmaking PB Evo ini? Langsung aja LOGIN menggunakan akun pb garena kalian, dan jadilah yang terhebat.

2 komentar untuk "Fitur Baru DI PB Evolution Rank Matchmaking dan Normal Matchmaking"

  1. Gimana cara umban pb yg Sudah di ban

    BalasHapus
  2. Min mau nanya kalo yg mode rank misalnya kita kalah, apakah bakal turun exp poin sama pangkat nya??

    BalasHapus

Tulis komentar anda...