Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update!!! Nama Nama GM PB Evo Garena Indonesia

Point Blank (PB) merupakan game First Person Shooter (FPS) online terbesar di Indonesia. Point Blank hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2009 yang dirilis oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Pada tahun 2015 Point Blank berganti publisher dari Gemscool ke Garena Indonesia. Sejak di pegang oleh garena Indonesia, Point Blank banyak mendapat pujian karena berhasil memberantas “Cheater” walaupun tidak semua namun para pengguna program ilegal jauh berkurang dari sebelumnya. Ini sesuai dengan semboyan PB Garena Indonesia yang berbunyi “ Cheat Sekali Banned selamanya “.

Nama Nama GM PB Garena Terbaru
Tidak tanggung-tanggung , selain membumi hanguskan para cheater, pada bulan Juli 2018 Point Blank berevolusi menjadi Point Blank Evolution yang saat ini dikenal dengan nama "PB Evo". Pada evolusi tersebut, PB Evo jauh menjadi lebih baik karena lebih kaya fitur dan tentunya lebih menarik dibanding dengan Point Blank versi sebelumnya.

Dengan begitu silahkan Update Point Blank kalian ke versi PB Evo dan bermainlah bersama teman-teman lainnya. Akun PB Garena lama tidak akan di reset, karena proses migrasi telah kami lakukan secara otomatis.

Dengan update nya Point Blank ke PB Evo, maka admin juga akan mengupdate nama-nama GM Terbaru PB Evo 2018. Karena menurut informasi yang admin dapat ada 5 nama GM yang disebutkan dan ada yang tidak sama dengan nama GM sebelumnya.

Agar tidak tertipu nantinya dengan GM palsu, berikut adalah nama GM asli PB Evolution Garena Indonesia 2018 :

• GM_Dioxide
• GM_Xenophon
• GM_Foxessky
• GM_Mircle08
• GM_Hela

Selain nama diatas ciri lain dari GM PB Garena Indonesia adalah GM asli mempunyai lambang yang berbeda dengan akun PB biasa. Jadi jangan gampang tertipu ya trooper dengan GM Palsu yang bagi-bagi akun/car PB Evolution gratis.

Posting Komentar untuk "Update!!! Nama Nama GM PB Evo Garena Indonesia"