Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PBWC 2017 Moskow, Rusia Mampukah (Tim Endeavour) Wakil Indonesia Jadi Juara?

Point Blank merupakan sebuah game bergenre FPS yang paling populer di dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri game Point Blank (PB) berada di urutan pertama sebagai game FPS paling banyak dimainkan oleh anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Dengan demikian setiap kita datang ke warnet-warnet (warung internet) selalu ada orang yang memainkan game ini.

Untuk menambah semangat gamers dalam memainkan game Point Blank ini, pihak Publisher maupun developer game juga sering mengadakan turnamen-turnamen seperti PBNC, PBGC, PBIC, ataupu PBWC. Di Indonesia sendiri pada bulan maret yang lalu baru saja selesai mengadakan turnamen PBGC (Point Blank Garena Championship). Dan juara dari PBGC 2017 ini akan mewakili Indonesia pada turnamen beskala Internasional yakni PBWC 2017.

PBWC tahun 2017 ini kabarnya akan digelar pada bulan Mei 2017 yang bertempat di Sokolniki, Pavilion 3 Moskow, Rusia dengan total hadiah sebesar $50.000. Sama seperti tahun lalu PBWC 2017 juga di ikuti oleh beberapa negara bahkan lebih banyak dari tahun lalu (2016).

PBWC 2017 Moskow, Rusia Mampukah (Tim Endeavour) Wakil Indonesia Jadi Juara?

Berikut adalah daftar negara yang ikut di PBWC 2017 Rusia:

1.Brazil
PBWC 2017 Akan Diadakan Di Moskow, Rusia

2.Europe

3.India

4.Indonesia

5.Amerika Latin

6.U.S.A

7.Rusia

8.Thailand

9.Turkey dan Azerbaijan

Untuk Indonesia, turnamen PBWC 2017 ini akan diwakili oleh tim yang menjadi juara PBGC 2017 yakni Tim Endeavour asal Jakarta. Jadi trooper mari kita dukung dan doakan semoga Tim Endeavour berhasil jadi Juara PBWC 2017 yang sebentar lagi akan digelar. Dan untuk rulles PBWC 2017 akan kami update pada kesempatan berikutnya. Terima kasih
#FightforIndonesia

Posting Komentar untuk "PBWC 2017 Moskow, Rusia Mampukah (Tim Endeavour) Wakil Indonesia Jadi Juara?"